Monday, July 10, 2017

10 Tempat Nongkrong Favorit di Bandar Lampung Untuk Anda

Majalah Lampung - 10 Tempat Nongkrong Favorit di Bandar Lampung Untuk Anda. Anak muda, atau dalam pengertian di Wikipedia berarti seorang manusia atau anak yang sedang pada masa peralihan antara masa anak dan masa dewasa yang berjalan antara umur 11 tahun sampai 21 tahun. 

Salah satu kebiaasan yang lazin bagi anak muda adalah nongki atau nongkrong-nongkorong. Selain untuk bersosialisasi dengan teman-teman nya, nongkrong juga mejadi hiburan bagi para anak muda.

Tak ketinggalan juga anak muda di Bandar Lampung, beberapa lokasi spot atau tempat nongkrong di Bandar lampung ini murupakan yang favorit bagi anak muda Bandar Lampung yang hobi nongkrong. 

Sebagai salah satu kota yang cukup besar di Indonesia, Bandar Lampung menyajikan banyak sekali tempat-tempat, cafe, yang ideal untuk menjadi spot nongkrong. 

Berikut adalah 10 Tempat nongkrong faforit anak muda di Bandar Lampung.

Tempat Nongkrong Favorit di Bandar Lampung
1. Sumit Bistro

Salah satu cafe sekaligus tempat faforit untuk nongkrong di Bandar Lampung ini ber alamat di Jalan Haji Hasan Rais, Sukadanaham, Sukadana Ham, Tj. Karang Barat Kota Bandar Lampung, Lampung.  Cafe ini dimiliki oleh pengusaha kuliner asal bandung Perry Tristianto. 

Selain  restauran dan cafe, tempat ini juga menyediakan fasilitas meeting room. Sedangkan untuk jam bukanya dari pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Dari sini anda bisa melihat pemandangan kota Bandar Lampung dari atas bukit. Inilah yang menjadi sumit bistro cocok untuk jadi tempat nongkrong anda.

2. Selebriti Cafe

Salah satu tempat nongkrong faforit  anak muda kota Bandar Lampung yaitu Selebriti cafe yang ber alamat di jalan Gatot Subroto No.73-75, Bandar Lampung.

Letaknya yang strategis membuat Selebriti cafe sangat mudah di jangkau, juga  tempat parkir yang luas memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi. 

Di cafe ini juga ada tempat karaoke untuk anda. Kamanan yang disajikan disini benar-benar menggugah selera anda.

3. Mall Boemi Kedaton

Mall yang belum lama berdiri ini ber alamat di jalan Za Pagar Alam. Mall ini mendadak faforit muda mudi Bandar Lampung untuk menghabiskan waktu senggang.

Tempat makan dan kenyamanan dari spot ini merupakan alasan mereka. Mall ini juga salah satu mall yang terbesar dan faforit nongkrong anak muda Bandar Lampung dan sekitarnya.


4. Bundaran Lungsir

Nongkrong disini bisa 24 jam alias tidak ada jam buka tutup, namun ketika malam anda akan di manjakan berbagai kuliner sehingga sangat recommended nongkrong saat malam hari.

Dari sini anda disuguhi pemandangan laut teluk betung dan kemegahan masjid agung Al Furqon Bandar Lampung. akan banyak pedagang kaki lima atau warung tenda dengan makanan yang bisa menemani anda nongkrong. 

5. Oops Pujasera Dekat PKOR Way Halim

Pusat jajanan serba ada ini memang memanjakan para pecinta kuliner, nongkrong disini sambil menikmati makanan yang di jajakan bisa membuat malam anda terasa berkelas. 

Alamatnya di Way Halim Permai, Way Halim. Dekat dengan stadion sumpah pemuda atau dikenal dengan PKOR.

6. Central Kuliner Lampung

Berlokasi di gang pu Bandar Lampung, tempat ini sengaja didirikan untuk menjadi pusat  dan tentunya untuk nongkrong.alamat di Jl. Pagar Alam, Segala Mider, Tj. Karang Barat., Kota Bandar Lampung.

7. Pahoman Stadion Bandar Lampung

Bukan di dalam stadionya namun adalah di sekitaran stadion pahoman, karena banyak sekali pedagang yang menyediakan makanan sekaligus bangku-bangku untuk kita nongkrong sehingga banyak kaula muda yang menjadikan tempat ini salah satu yang terfaforit. 

Spot ini ramai saat malam hari, dan akhir pekan. Ber alamat di Jl. Ir. H. Juanda, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung

8. Taman Dwi Pangga

Taman di pusat kota Bandar Lampung ini memang tidak seramai tempat nongkrong lainnya. Namun sedikit keheningan bisa anda temukan disini.

Ada pedagang makanan yang setia berjualan disini. Ber alamat di Jl. WR. Monginsidi, Talang, Tlk. Betung Selatan.

9. Cafe Babe

Berlokasi di belakang oops pujasera ynag sebelumnya dibahas, cafe ini biasanya mengadakan event nonton bareng pertandingan sepak bola.

Ketika bigt matc laga” besar cobalah anda cek di akun instagram Event Lampung @eventlampungdotcom pada akun tersebut akan update info event. 

Cafe ini tentunya menjadi alternative bagi anda kaula muda penggila bola. Namun yang tidak hobi dengan bola, café ini tetap faforit kok, bisa jadi recommended untuk anda.

10. Jumbo Seafood Teluk Betung

Yang mau spot nongkrong sambil menikmati makanan laut silahkan datang ke tempat ini. Jumbo seafood adalah lokasi favorit nengkrong untuk pecinta makanan laut di kota Bandar Lampung. Aneka santapan laut seperti kepiting, ikan bakar dan lainnya siap menggoyang lidah anda.

Itulah 10 Tempat nongkrong favorit di Bandar Lampung terbaru yang wajib anda kunjungi ketika mood nongkrong meningkat. 

Sebenarnya masih banyak lagi spot nongkrong di kota Bandar Lampung untuk anak muda, namun 10 spot ini yang favorit berdasarkan survey dan keramaian sehingga di kategorikan menjadi spot favorit yang recommended.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter