Sunday, July 23, 2017

11 Tempat Romantis Di Bandar Lampung Untuk Pasangan

Majalah Lampung. - Anda sedang mencari spot atau Tempat Romantis Di Bandar Lampung Untuk Pasangan. Tenang saja, ada beberapa spot yang bisa anda kunjungi.

Ya saat ini banyak yang menyajikan tempat-tempat nongkrong, wisata dan bersantai lainnya. Banyaknya permintaan untuk spot bersantai ini menuntut banyak creator untuk beronovasi.

Salah satunya dengan menyediakan tempat-tempat romantis untuk anak muda maupun masyarakat umum, tak ketinggalan juga di Kota Bandar Lampung. 

Tempat makan siang romatis maupun tempat dinner romantis bisa membuat hubungan semakin awet. Baik itu yang sudah menikah maupun yang sedang pacaran.

Tempat-tempat romantis di Bandar Lampung juga telah banyak didirikan, Untuk anda yang ingin mendapatkan kesan berbeda bersama pasangan anda dan menghabiskan waktu luang bersamaya atau bahkan ber akhir pekan. 

Tak hanya bersama pasangan tentunya, anda juga bisa mengunjungi tempat ini bersama teman, keluaraga, kerabat dan lainnya. 

Sensasi berada di lokasi seperti ini bisa menimbulkan kesan dan moment yang membahgiakan tentunya.

1. Nuansa Pink di Granny's Nest Cafe And Resto
Kafe Granny's Nest ini bernuansa romantis dengan warna pink bisa menambah suasana pasangan anda bahagia. Apalagi kaum hawa yang rata-rata menyukai warna ini. 

Untuk anda yang ingin mendapatkan momentnya bisa langsung mendatangi lokasinya di Alamat : Kedamaian, Jl. Pulau Sebuku, Tanjung Baru, Balam. Telpon: +62 821-8619-8999. Jam Buka: 10:00 – 22:00 WIB.

2. Suasana Garden Nan Romantis di Wiseman Cafe
Kenapa di bilang romantis, kafe ini menawarkan suasana garden dan  tempat private yang cocok untuk menikmati malam romantis. 

Ditambah lagi ada musiK yang tentunya mengiri makan anda. Kafe ini menjadi salah satu tempat dinner romantis di Bandar Lampung. Alamat Way Rarem, Pahoman, Teluk Betung Utara, Balam.

3. Menikmati Triple View Kota di Summit Bistro
Kafe yang banyak menyajikan makanan eropa ini merupakan tempat romantis untuk makan siang maupun dinner. 

Yang sangat asik juga dari kafe yang terletak di atas bukit ini anda bisa melihat  view berupa pemandangan Kota Balam (city), pegunungan (mountain), dan laut (sea). Jadi silahkan datang ke alamatnya di Jalan Haji Hasan Rais, Sukadanaham, BDL. Telepon: +62 828-8080-6666 Jam buka 10.00–23.00.

4. Melihat Kota Dari Puncak Mas
Ya Bagi yang ingin merasakan suasana bukit dengan view cantik kota Bandar Lampung bisa ke sini. Disini banyak spot yang cukup romantis untuk anda. 

Baru baru ini juga terdapat wahana sepeda terbang yang bisa anda coba. Suasanan malam disini pun cukup indah, karena ada gemerlap lampu kota. Alamat: Jalan Haji Hamim RJP Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat. Jam buka: 08.00–22.00.

5. Berendam Sambil Meneropong Kota di Bukit Mas Cottage
Dari cottage ini terdapat kolam yang menghadap langsung ke kota, selain itu tempat penginapan romantis di Bandar Lampung ini juga jauh dari keramaian kota. 

Alamatnya di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu No. 2A, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat Telepon: +62 813-8130-1023 . BTW Kolam disini mantap abis kok.

6. Merasakan Suasana Eropa di Citra Garden
Tempat ini istagramable banget untuk anda yang hobi berfoto. Bangunan disini kental dengan gaya Eropa.

Tak bisa dipungkiri tempat ini sering dijadikan untuk tempat pacaran oleh muda mudi dibalam. Alamat Dr. Setia Budi, Negeri Olok Gading, Teluk Betung Barat. Gratis loh.


Tempat Romantis Di Bandar Lampung
Foto oleh @desydesmania via IG


7. Makan Ramen di Tony Ramen Café
Untuk yang suka makan ramen bisa menjadikan kafe ini sebagai rekomedasi. Kafe ini cukup romantis, anda bisa mendatanginya di alamat : Jalan Zainal Abidin Pagar Alam No. 27, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Telpon: +62 721 5611847. Jam buka 10.00–22.00. 

Oa untuk harganya cukup terjangkau buat pelajar dan mahasiswa, tempatnya pun kekininan banget kok.

8.  Menghibur pasangan di Muncak Tirtayasa
Sebenarnya spot ini tidak terletak di kota Bandar Lampung, namun lokasinya tidak jauh dari kota, waktu tempuh sekitar 10 menit saja. 

Disini benar-benar sangat fotogenik banget. Tempat romantis ini dapat menyimpan moment anda bersama pasangan. Alamat : Sukajaya Lempasing, Padang Cermin Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran. Jam buka: 07.00–22.00. 

Untuk akhir pekan tempat ini sangat ramai oleh pengunjung, jika anda ingin suasana yang sepi maka datanglah selain Hari Saptu dan Minggu.

9. Nyumput di Secret Garden Foodcourt & Coffee Bar
Dari namnaya terkesan unik, ya memang lokasinya juga tersembunyi (rahasia) diantara keramaian pertokoan. Disini tersedia berbagai jajanan untuk anda, selain itu juga disediakan live musik yang bisa meambah suasana romantis.

 Alamat: Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.56, Gedong Meneng, Rajabasa.  Telepon: +62 721 5613700. Jam buka: 11.00–23.00

10.  Ajak ke Penangkaran Rusa Tahura Wan Abdur Rahman
Terdengar aneh memang ketika penangkaran rusa masuk menjadi tempat romantis. Alasannya adalah bukan seperti kandang satwa yang kumuh melainkan disini tertata rapi taman, tempat untuk berfoto rumah pohon yang semuanya ada di sekitar aktivitas satwa rusa. 

Jadi kita bisa sambil menyaksikan rusa yang ada disana. Alamat: Sumber agung, Kemilimg Balam.


Tempat Romantis Di Bandar Lampung
Foto oleh @desydesmania via IG

11. Naik ke Bukit Sindy di Tengah Kota
Tergolong baru di balam namun terkenal untuk kalangan muda yang ingin berfoto-foto. Terletak di Tamin Bandar lampung. Tempat ini menyuguhkan pemandangan padatnya kota.

Baca Juga: Bukit Sindy, Spot Fotogenik di Bandar Lampung

Nah itulah 11 tempat romantis di Kota Bandar Lampung. Anda bisa memilih salah satunya tau mencoba semuanya untuk moment makan siang romantis di Bandat Lampung, dinner romantis di Bandar Lampung maupun berakhir pekan romantis di Bandar Lampung.

Silahkan mengunjungi dan tambahkan kata-kata gombal agar pasangan anda makin senang ya.
1 comment:
Write comments
  1. Makasih kak informasinya lengkap banget, kebetulan selama ini main cuma di Palembang aja, belum sempat main ke daerah lampung, mungkin someday mau coba main ke Lampung ah, banyak jua ya tempat romantisnya

    ReplyDelete

Join Our Newsletter