Tuesday, July 18, 2017

Bukit Sindy Spot Fotogenik Terbaru Di Bandar Lampung

Majalah Lampung. - Teropong Kota Bukit Sindy Spot Fotogenik Terbaru Di Bandar Lampung. Perkembangan pariwisata yang pesat akhir-akhir ini banyak memunculkan inovasi di bidang ekonomi kreatif ini di bidang wisata. 

Saat ini banyak sekali tempat wisata baru yang bermunculan, hal ini semata untuk memenuhi kebutuhan berlibur alias piknik para milenials maupun generasi lainnya. 

Salah satu spot wisata baru yang cocok untuk berfoto-foto alias fotogenik banget yaitu Teropong Kota Bukit Sindy di yang alamat nya di Tamin Tanjung Karang BDL.



Tempat wisata yang tergolong masih baru dan ramai di media sosial khususnya instagram ini menyajikan pemandangan indah Kota Bandar Lampung dari atas bukit tengah kota yaitu Bukit Sindy.

Terhampar rapatnya bangunan perkantoran, rumah dan bangunan lainnya yang indah dipandang mata. 


Teropong Kota Bukit Sindy
 Sumber foto (@airlanggadoank Via @Lampunginsta)

Bisa dibilang teropong kota bukit sindy sangatlah instagramable, ketika siang hari anda akan disuguhkan pemandangan kota dan ketika malam hari gemerlap lampu kota akan memanjakan mata. 


Untuk anda yang tergolong narsis berfoto disini ibarat bertemu pelabuhan baru untuk jepret-jepret.

Teropong Kota Bukit Sindy
 Sumber foto (@ichsaan14)

Keberadaan Teropong Kota Bukit Sindy ini mulai populer saat beberapa akun instagram ternama di Lampung mengunggahnya beberapa waktu lalu. 


Akun seperti @lampunginsta @potretlampung @infolampung membumingkan spot baru ini. Selain itu hastag atau tagar #bukitsindy sudah mulai banyak di IG. 

Hal ini mendandakan bahwa keberadaan spot yang menyuguhkan view kota ini cukup ngehits belakangan ini.

Di Teropong Kota Bukit Sindy yang cantik ini terdapat tempat yang sengaja dibangun agar kita mudah untuk mengambil angle foto dengan baik dan sesuai keinginan kita. 

Cat warna-warni yang menghiasi pemagar di sampingnya menambah indah dan rapihnya tempat ini.

Sebenarnya bisa dibilang tempat ini sejenis dengan Muncak Teropong Laut di Pesawaran, Camp 91 maupun Bukit Fajaresuk di Pringsewu namun kelebihannya yatu lokasi nya berda di tengah pusat kota sehingga akses menuju Teropong Kota Bukit Sindy ini tidak memakan waktu tempuh yang lama jika anda dari Kota Bandar lampung. Sehingga cukup rekommended dikunjungi.

Untuk anda yang ingin berkunjung kesini berikut adalah arah rute perjalan untuk sampai disini. Jika anda dari Pasar Tamin terus lurus saja , setelah anda bertemu dengan pertigaan anda akan berjumpa dengan salah satu klinik ,  tepat disamping klinik tersebut aka nada gang, nah dari sana anda naik terus ke atas dan sampailah anda di Bukit Sindy kota Bandar lampung yang keren abis ini.

Sesampainya di Teropong Kota Bukit Sindy ini silahkan anda pilih gaya untuk berfoto-toto, karena anda bisa menyesal andaikan tidak mengambil gambar di sini. 

Untuk saat ini belum terlalu ramai sehingga tak perlua antri untuk berfoto. Berikut kami sedikit membagi tips untuk mengambil angle foto di lokasi wisata tipe fotogenik seperti ini:

Teropong Kota Bukit Sindy
Sumber foto (@omend_potograph)
  1. Lihat objek potensial yang menarik untuk kamu berfoto.
  2. Pakai perlengkapan pendukung seperti tas, payung bahkan objek lain yang menambah terlihat asik
  3. Usahakan untuk tidak di zoom, dmendekatlah ke objek yang anda foto
  4. Pastikan pencahayaan tidak kurang dan berlebih
  5. Pegang kamera atau smartphone anda sestabil mungkin
  6. Cobalah datang di sore hari menjelang malam
Bukan tidak mungkin spot berfoto ini akan ngehits di beberapa waktu kedepan, tentunya anda bisa menyempatkan sesekali atau berulangkali kesini.

Nah itulah uraian singkat mengenai Bukit Sindy Spot Fotogenik Terbaru Di Bandar Lampung yang merupakan tempat wisata hits terbaru di BDL.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter