Wednesday, August 16, 2017

Enaknya Pempek Mbak Umi Lorong King Mesti Kamu Cobain

Enaknya Pempek Mbak Umi Lorong King Mesti Kamu Cobain. Setelah puas berkeliling simpur dan lorong king, kami menyempatkan diri untuk mencicipi pempek enak di lorong king yaitu pempek Mbak Umi.

 Ada beberapa penjual pempek disini namun sejak lama kami sudah berlangganan di pempek Mbak Umi karena rasanya yang enak.

Walau tempat makannya terbilang sempit, hanya sekitar 2 kali 3 meter namun beberapa pelanggan tetap setia kulineran disini.Selain pempek ada juga makanan lain yang dijual disini, berikut adalah daftar menunya

  • Pempek
  • Pempek Kapal Selem
  • Rujak Tahu
  • Lanjer
  • Jongkong
  • Talam
  • Kue Lapis
  • Tekwan
  • Model
Baca Juga: 17 Pempek Enak di Bandar Lampung

Dari beberapa menu tersebut sore itu kami menjajal pempek kapal selem dan pempek kulit. Rasanya cukup enak, cuka pempeknya pun terbilang lezat dan pas dilidah.

Satu porsi pempek kapal selam dihargai dengan Rp 10.000 lengkap dengan imbuhan mie kuning, mie putih dan potongan timun.

Isi dari pempeknya adalah telur ayam. Campuran pempek, cuka, telur dan mie mampu menggoyangkan lidah kami setelah puas membeli cincin di simpur center sore itu.

Kuning telur yang basah dengan cuka pedas manis juga salah satu kombinasi yahut. Pempek kulit juga rasanya mak nyus alias top markotop.

Harga pempek kulit, lanjer dan pempek biasa cuma Rp. 2000. Dengan rasanya yang nikmat harga segitu tergolong murah meriah untuk semua kalangan.

Untuk minuman disini menyediakan es teh botol sosro dan air mineral, namun jika ingin memesan juz atau lainnya juga bisa. Penjual biasanya akan mengambilkan dari warung lainnya yang tak jauh.

Sebenarnya ada beberapa warung makan pempek di lorong king. Maklum saja karena tempat ini ramai oleh hirup pikup jual beli.

Baik pengunjung maupun karyawan sudah pasti membutuhkan santapan untuk makan siang. Inilah yang dimanfaatkan oleh para penjual makanan disini.

Tak hanya pempek, di lorong king juga ada kuliner enak seperti mie ayam, siomay, nasi padang, dan bakso.

Jadi setelah lelah berbelanja bisa memilih makanan sesuai selera. Bisa juga lorong king menjadi alternatif kulineran.

Untuk anda yang memang hobi makan pempek, Pempek Mbak Umi Lorong King Mesti patut jadi rekomendasi.

Memang sih sebenarnya ada warung pempek lain berjejeran disini. Kalau anda ingin mencoba mencicipi semuanya pun silahkan.

Itulah ulasan singkat kami mengenai salah satu pempek enak di lorong king.

Racikan makanan khas Sumsel oleh ulun Lampung juga tak  kalah sedap kok. Selamat mencoba.
2 comments:
Write comments

Join Our Newsletter