Thursday, August 17, 2017

Inidia Warunk Up Normal Bandar Lampung Yang Bikin Betah Itu

Inidia Warunk Up Normal Bandar Lampung Yang Bikin Betah Itu. Satu lagi café yang recommended buat kaula muda, yakni warunk up normal Bandar Lampung yang baru-baru ini resmi beroperasi.

Setelah sukses di berbagai kota besar akhirnya warung makan kekinian ini membuka cabangnya di kota Bandar Lampung.

Ini tentunya bisa menjadi alternatif nyantai para pencari makanan dengan kocek yang tergolong murah.

Warunk Up Normal Bandar Lampung


Di berbagai kota besar Indonesia seperti Jakarta, Malang, Purwakarta, Medan, Semarang dan linnya sajian indomie hasil supalan warung up normal mampu membius para konsumen.

Ya, memang warung ini banyak diburu karena mampu mengkreasi makanan yang familiar di keseharian masyarakat nusantara menjadi penuh aneka bentuk sajian yang modern.

Menu Warunk Upnormal Bandar Lampung. Warung Upnormal Bandar Lampung ini memiliki  sekitar 200 varian menu makanan dan 80 varian minuman ini.

Seperi biasa, untuk menu  mie yang ada bisa mencoba menu dengan aneka topping, mulai dari telur, kikil, daging sapi, kambing muda, bahkan jengkol balado serta sosis.

Jika menelisik di beberapa warung up normal cabang kota lain ada berbagai kreasi menu nasi goreng yang bisa dicoba.

Nasi goreng rempah abang, nasi goreng spesial, nasi bakso wagyu spesial ala upnormal. Tak ketinggalan juga roti bakar.

Roti bakar biasanya menjadi faforit para pengunjung. Menu roti toast ala Prancis dan aneka roti panggang bisa anda cicipi sembari memilih minuman.

Untuk pilihan minuman disini ada 80 varian,  seperti susu dan kopi yang termodifikasi menjadi coffe spesial Aceh, spesial drinks upnormal, dan susu upnormal.

Alamat Warunk Upnormal Bandar Lampung

Lokasinya terletak sangat strategis di jantung kota yaitu Jalan Raden Ajeng Kartini No.12 PalapaTanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.bangunannya gagah dan berhadapan langsung dengan Mall Central Plaza atau CP (Hypermart).

Untuk yang setiap hari melintasi rute tak susah menemukan tempatnya. Dari beberapa kampus seperti Unila.

Darmajaya dan Teknokrat pun tak terlalu jauh. Saat malam mingguan ke lunsir atau tenpat nongkrong laiinya pun bisa mampir disini untuk mengisi amunisi.

Harga Makanan di Warunk Upnormal Bandar Lampung. Seperti yang sudah diketahui khalayak luas bahwa komitmen tempat makan yang telah buka di hampir 40 kota ini cukup ramah di kantong.

Semua sajian menu istimewa disini ditawarkan dengan harga yang terjangkau,  makanan dimulai Rp10 ribuan,  sedangkan minuman Rp8 ribuan.

Dengan harga yang murah meriah seperti itu anda tak akan kecewa dengan suguhan menunya. Rasa dan kreasi menunya dijamin bikin lidah bergoyang dan perut terpuaskan.

Yang bikin betah di di Warung Upnormal Bandar Lampung. Tak hanya makan, disini yang bikin anda merasa ingin berlama-lama adalah adanya berbagai macam permainan yang bisa anda permainkan. Ular tangga,  catur,  congklak,  dan permainan lainnya bakalan jadi penyulut tawa anda.

Lebih dari itu pihak pengelola juga menyediakan 4 tempat yamg berbeda,  di outdoor,  lantai 1, Lantai 2, dan lantai 3 yang dilengkapi ruang meeting.

Warganet juga akan dimanjakan dengan  fasilitas free wifi dengan kapasitas 100 MBS, dan 100 stop kontak.

Disini juga terdapat ruang pervert dengan kapasitas untuk 40 orang dengan pemesanan maksimal 3 jam.

Jadi untuk anda yang ingin merayakan ulang tahun atau ada acara seperti rapat, arisan dll bisa mempergunakan tempat ini.

Weh, bukan main-main memang.

Dengan begitu sepertinya warung upnormal bak magnet untuk Kiyai Atu di kota Bandar Lampung.

Jam buka warung upnormal Bandar Lampung

Jam buka warung upnormal Bandar Lampung Untuk saat ini menurut  hasil soft opening jam bukanya hingga jam 2 pagi namun setelah grand opening pada hingga pukul 4 pagi. Jadi begadangan disini bakalan asik juga.

Begitu menggiurkan bukan, patut dicoba tentunya café baru ini. Untuk sementara sampai disini dulu info mengenai warung upnormal Bandar Lampung yang kemarin tanggal 11 Agustus melakukan grand opening ini.

Semoga membantu anda dalam mencari referensi kulineran. Jangan lupa juga membaca berbagai info kuliner Lampung dibawah ini.

Nah itulah Warunk Up Normal Bandar Lampung. Apakah Anda tertarik mengunjunginya.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter