Sunday, August 13, 2017

Mie Ayam Bude Harga 8000 Dapet Ayamnya Full Se-Gunung

Saptu sore bersama Blogger Lampung AMDP STORY saya mengunjungi tempat makan mie ayam di Bandar Lampung yang sebenarnya tak cuma sekali saya kunjungi.

Ya alasannya karena makan mie ayam disini berbeda dengan tempat lain. Perbedaan terletak pada suguhan ayamnya.



Berlokasi di Duren Payung mie ayam bude ini diracik oleh pasangan suami istri yang terlihat tlaten dan berhati-hati menjaga masakannya.

Tempat makannya pun terbilang tidak lebar, bangunan berwarna merah muda dengan luas 4 kali 6 meter menjadi peneduh warung mie ayam yang tiap hari ramai pengujung ini.

Memang benar setiap hari disini sangat penuh  penikmat mie ayam, bahkan tak cuma sekali dua kali kami kesini mie ayamnya sudah ludes terjual.

Buka dari jam 9 pagi dan tutup sampai mie ayamnya habis tak jarang siang hari sudah habis.

Tak Cuma mie ayam namun ada juga menu lain seperti bakso dan mie ayam bakso. Harganya murah tapi rasanya gak sembarangan, itu kalimat yang cocok dinobatkan untuk makanan berbahan dasar tepung ini.

Semangkuk mie ayam dihargai dengan 8000 rupiah saja, sedangkan untuk bakso dibandrol sedikit lebih mahal yaitu 10.000 rupiah.

Jika anda pesan mie ayam mintalah dengan kuah terpisah sehingga kuah anda sesuai dengan selera.

Apa sebenarnya yang berbeda dari mie ayam ini dengan mie ayam lain di Kota Bandat Lampung ?

Kalau ditempat lain racikan mie di tambah dengan irisan ayam namun disini bukan irisan ayam melainkan potongan ayam.

Ya potongan ayam seperti ceker, dada dan bagian lainnya ditumpukan menggunung diatas gulungan mie.

Baca Juga: 17 Bakso Enak di Bandar Lampung

Bahkan ada potongan ayam yang panjangnya sampai 8 cm di mangkuk. Inilah yang menjadi alasan puluhan pelanggan setia kulineran disini.

Disini juga dijajakan berbagai macam jenis kerupuk  yang bisa menambah lezat saat menyantap mie ayam.

Ada kerupuk jengkol, macaroni, kerupuk ikan, pilus dan masih banyak lainnya. Minuman disini tergolong sederhana yaitu es marimas, pop ice, es frenta dan minuman jaman kecil lainnya yang harganya 2000 rupiah.

Kalau anda berminat mengunjungi mie ayam bude ini berikut arahannya. Dari JL Woltermongonsidi menuju moka (mall kartini) anda akan ketemu Hotel Pop dan Bakso Sony.

Nah sebelum bakso sony tersebut ada gang kecil yang nyaris tak terlihat. Masuklah ke gang tersebut lalu lurus saja sampai ketemu tanjakan kecil. Kalau sudah ketemu tanjakan maka lurus terus sampai mentok ke pertigaan.

Nah di pertigaan sebelah kananlah tempat ini.

Dengan harga yang relarif murah dan porsinya yang uenake pol tempat ini cocok mengganjal perut anda. Anda juga bisa membuktikan kalai potongan ayam tersebut benar ada. Silahkan berkunjung.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter