Thursday, August 3, 2017

Cara Menyembuhkan Jamur Kuku, Terbukti Jitu

Cara Menyembuhkan Jamur Kuku. Anda sedang terkena salah satu penyakit yang dinamakan jamur kuku ? kalau ya inilah cara mengobati jamur kuku berdasarkan pengalaman pribadi yang pernah terjangkit dan Alhamdulillah sembuh. 

Sebelum melangkah jauh ke cara penyembuhannya kita akan terlebih dahulu membahas mengenai penyakit yang menyerang mahkota jari ini. 

Jamur kuku adalah gangguan pada kuku yang menyebabkan kuku berwarna hitam / kuning dan patah serta meyebar ke kuku yang lain. Jamur kuku disebabkan oleh infeksi Jamur Dermatofit.

Awal mula saya tidak menyadari bahwa bintik kecil hitam di kuku jari kelingking saya adalah suatu yang berbahaya. 3 bulan bintik itu ada dan semakin membesar di bulan ke enam. 

Setahun akhirnya kuku saya busuk dan mengering dan patah-patah. Sampai akhirnya saya bertanya kepada seorang rekan saya yang kebetulan adalah praktisi kesehatan.


Cara Menyembuhkan Jamur Kuku
Kuku diperban setelah diobati


Ia mengatakan bahwa yang terjadi pada kuku saya adalah penyakit jamur kuku. Dia pun menyarankan salah satu obatnya yang katanya diproduksi di Jerman. 

Saya memakainya hampir 1 bulan lamanya, tak ada perubahan malah menular ke kuku di sampingnya.

Saat itu ada 2 kuku yang terkena, saya akhirnya bertanya kepada seorang dokter, ia pun menyarankan obat yang berbeda kepada saya namun lagi-lagi tak mengatasi bencana ini.

Hampir putus asa karena jamur kuku sudah menular ke 8 jari saya, nyaris semua kuku saya sudah berbentuk seperti kayu busuk. 

Saya selanjutnya berobat ke Klinik Kosasih, ada pil yang diminum dan sale poles. Dari sini saya berharap akan sembuh karena jamur dihajar dari ;uar dalam. Namun hasilnya tetap nihil.

Saya bertemu dengan rekan saya dan menyarankan untuk direndam air garam. Saya merendam kuku setiap hari selama 10 menit tiap 2 kali sehari. Yang terjadi memang ketebalan kuku jadi berkurang (kuku menipis). Namun jamur tetap menjangkit alias tidak sembuh.

Seorang menyarankan saya untuk merendam di air belerang, akhirnya saya bergegsa menuju gemburak kecil yang ada di Lampung. 

Hampir 2 jam saya berendam disana sampi masukangin. Tak lupa airnya saya bawa untuk pulang agar bisa merendam dirumah. Kesal rasanya karena cara ini tak menyembuhkan jamur kuku saya.

Sampai akhirnya orang tua saya mencemaskan keadaan saya dan mulai bertanya ke beberapa tetangga tentang cara menyembuhkan jamur kuku. Ternya ada juga tetangga saya yang terjangkit penyakit menyebalkan ini. 

Tapi dia sudah hampir sembuh. Dan ternyata obatnya adalah betadine. Tiap hari ia meneteskan cairan antiseptic tersebut ke kukunya dan secara bertahap sembuh dan kembali ke keadaan normal.

Jujur saya tidak langsung mencoba cara itu karena saya tidak yakin dan sudah pasrah dengan keadaan. 

Namun ibu dan bapak saya memaksa untuk mencoba. Akhirnya saya membeli, ternyata oh ternyata di saya abaca di keterangan pemakaiannya ada khasiat untuk menyembuhkan jamur. 

Serontak saya kaget, saya belum pernah membaca cara menyembuhkan jamur kuku pakai betadine ini di internet.

Perlahan tapi pasti kuku saya sembuh, dimulai dari warna kuku yang mulai memutih dan mengeras. Setahun akhirnya kuku saya sembuh. Dan begini cara pemakaian yang saya lakukan:
Cara menyembuhkan jamur kuku dengan betadine
  • Bersihkan kuku anda dg air
  • Tunggu sampai kering
  • Setelah kering teteskan betadine secara merata di kuku yang terinfeksi amur
  • Ratakan ke seluruh bagian kuku dengan cutton bud
  • Tunggu sampai kering
  • Lakukan cara ini 2 kali sehari (pagi dan sebelum tidur)

Cara Menyembuhkan Jamur Kuku
Betadine yang membasahi kuku


Nah itulah cara menyembuhka jamur kuku yang sudah terbukti, saya akui memang butuh ke telatenan dan kesabaran karena prosesnya tidak instan sekali pakai sembuh. 

Silahkan dicoba dan semoga mampu menyembuhkan jamur kuku yang anda derita.

Hastag: Cara Mengobati Kuku Rusak Karena Jamur | Salep Jamur Kuku | Obat Jamur Kuku Di Apotik | Merk Obat Jamur Kuku | Obat Jamur Kuku Paling Manjur | Salep 88 Untuk Jamur Kuku | Obat Kuku Jempol Kaki Rusak | Menghilangkan Jamur Kuku Dengan Garam | 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter