Saturday, September 30, 2017

Cara Bayar Tiket Kereta Api Di Alfamart

Cara Bayar Tiket Kereta Api Di Alfamart. Beberapa waktu lalu salah seorang dari tim Majalah Lampung hendak bepergian keluar kota menggunakan kereta api, ia memesan tiket melalui online dan membayar di Alfamart. 

Bagaimana cara bayar tiket kereta api di Alfamart?
Berapa harganya? 
Langkah-langkahnya seperti apa? 
Yuk kita simak.

Cara Bayar Tiket Kereta Api Di Alfamart.

Saat ini banyak kemudahan untuk kita yang ingin bepergian. Selain banyaknya moda transportasi saat ini juga banyak kemudahan untuk kita memesan tiket transportasi umum. 

Salah satunya adalah layanan bayar tiket kereta api di Alfamart.

Membeli tiket kereta api tidak hanya bisa dilakukan dengan mendatangi stasiun secara langsung atau membeli di jasa pembelian tiket. 

Sekarang sudah bisa membeli dengan ara online tanpa harus jauh-jauh ke stasiun.

Beberapa layanan penjualan tiket kereta api online seperti Traveloka, Tiket dot com, dan Pegi-pegi serta lainnya sangat mudah pengaplikasiannya. 

Tinggal klik dan klik kemudian bayar, tiket sudah ada di genggaman kita tanpa ribet.

Metode pembayaraanya pun bermacam-macam, bisa transfer dengan anjungan tunai mandiri atau ATM, bisa juga dengan membayar lewat Alfamart.

 Nah kalau Anda yang tidak punya saldo di dalam ATM a, atau disekitar tak ada ATM, membayar tagihan booking bisaa dilakukan di Alfamart.
Nah, untuk Anda yang ingin pesan tiket online dan bayar tiket kereta api di Alfamart begini langkah-langkahnya (Lewat Traveloka): 
  1. Kunjungi situs penjualan tiket online
  2. Pilih tiket kereta api (TRAIN)
  3. Pilih stasiun asal, kemudian stasiun tujuan pemberhentian
  4. Pilih  jumlah kursi yang anda pesan
  5. Pilih kusrsi di gerbong yang anda inginkan
  6. Kemudian klik beli (choose)
  7. pilih metode pembayaran dengan Alfamart (payment with Alfamart)
  8. Simpan kode bookingnya
  9. Bayar selama tenggang waktu yang telah ditentukan
  10. Tunjukan kode bookingnya ke pegawai kasir Alfamart
Nah begitulah langkah-langkahnya, mudah dan gampang kan. Kalau Anda yang tidak ada kuota dan jauh daru wi-fi anda juga bisa langsung beli tiketnya di Alfamart.

Biaya jasanya Cuma 2500 rupiah saja. Biaya jasa ini biasanya sudah digabungkan dengan harga tiket.

Sebenarnya  tak hanya kereta api saja, bayar tiket pesawat di alfamart juga sekarang bisa kok. Tentu hal in sangat memudahkan konsumen, apalagi yang jauh dengan ATM. 

Alfamart hadir sampai di pelosok desa. Tak begitu susah menemukan salah satu minimarket yang identik dengan warna merah ini.

Nah cukup sampai disini dulu pembahasannya. Kurang lebihnya seperti itulah artikel mengenai cara bayar tiket kereta api di Alfamart. Untuk anda yang ingin bepergian tetap hati-hati dan semoga selamat sampai tujuan. Terimakaisih.

Hastag: Cara Menukar Tiket Kereta Api Dari Alfamart | Beli Tiket Kereta Api Di Alfamart Atau Indomaret | Cara Pembayaran Tiket Kereta Api Online Via Alfamart | Cara Beli Tiket Kereta Api Di Indomaret | Pembayaran Tiket Kereta Api Via Alfamart | Beli Tiket Kereta Di Alfamart Atau Indomaret | Cara Pembayaran Tiket Kereta Api Via Indomaret | Beli Tiket Kereta Api Di Alfamart 2018

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter