Thursday, September 21, 2017

Daftar Toko Outdoor Di Bandar Lampung

Majalah Lampung - Daftar Toko Outdoor Di Bandar Lampung. Assalamualaikum, Tabik Pun. Kali ini tim Majalah Lampung akan memberikan daftar toko outdoor di Bandar Lampung. 

Untuk Anda yang hobi berpetualang di alam seperti medaki gunung, olahraga panjat tebing, arung jeram tentu akan membutuhkan perlengkapan outdoor yang bisa menambah tingkat keamanan anda selama berkegiatan tersebut.

Misal, anda ingin naik gunung di Lampung, anda bisa membeli perlengkapan atau menyeiapkannya terlebih dahulu agar lebih yakin sebelum mendaki. 

Saat ini tak terlalu susah untuk menemukan toko ooutdoor di Idonesia, termasuk di Kota Bandar Lampung. Brand-brand besar membuka cabang sebagai komitmen pelayanan mereka terhadap konsumen. 

Nah untuk anda yang ingin membeli tas cariel, sepatu tracking, celana lapangan, baju lapangan, topi, sandal, tenda, nesting, kaos, tenda, dome, hammock, jaket gunung, senter, sleeping bag, matras, jas hujan, ponco, pelindung kepala, sarung tangan, kaus kai, watter blader, jam tangan, kaca mata, bisa lansung datan ke daftar tokonya di bawah ini.

Toko Eiger Bandar Lampung 

Eiger atau PT Eigerindo Multi Produk Industri adalah perusahaan dan merek yang berasal dari Indonesia, yang memproduksi pakaian dan peralatan rekreasi alam. 

Toko outdoor Eiger pertama dibuka pada tahun 1994 di Cihampelas, Bandung dan saat ini telah membuka toko eiger di bandar lampung diantaranya.

Toko Outdoor Di Bandar Lampung
Eiger Toko Outdoor Di Bandar Lampung 

1. Eiger Za Pagar Alam
  • Alamat: Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Gedong Meneng, Bandar Lampung, Kota Bandar.
  • Jam buka: -
  • Telepon: (0721) 771366
  • Arahan Lokasi: tepat di depan Secret Garden (Kalau dari Terminal Rajabasa maju ke arah Tangjung Karang Pusat. Tokonya di sebelah kanan jalan)
2. Eiger Raden Intan
  • Alamat: Jl. Raden Intan No.22, Tj. Karang, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.
  • Jam buka: -
  • Telepon: (0721) 263156
  • Arahan Lokasi: Sebelum simpur center 
Rei Outdoor Bandar Lampung

Rei adalah perusahaan swasta yang berdiri di USA. Rei adalah perusahaan yang memproduksi peralatan outdoor dimulai dari topi, tenda, sepatu, kemeja sampai sapu tangan. 

Sampai saat ini, perusahaan rei adalah perusahaan besar di bidang penyedia alat outdoor. Distribusi produk rei tersebar di belahan dunia termasuk di tanah air, dan tak ketinggalan juga membuka toko rei di Bandar Lampung.

Toko Outdoor Di Bandar Lampung
Rei

1. Rei ZA Pagar Alam 
  • Alamat: Jalan ZA.Pagar Alam Blok 1C, Gedong Meneng, Rajabasa, Gedong Meneng, Rajabasa, Kota Bandar Lampung.
  • Jam buka: 08.00–21.30
  • Telepon: (0721) 8014583
Rangrang outdoor

Di toko rangrang ini banyak dijual aneka merk perlengkapan outdoor, jadi anda bisa memilih.

1. Rangrang Bandar Lampung
  • Alamat: Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.8, Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandar Lampung.
  • Jam buka:  09.00–22.00
  • Telepon: 0813-6997-9494
Selain toko yang disebutka diatas anda juga bisa mendatangi Gramedia Tanjung Karang, disana ada juga perlengkapan outdoor. 

Di mall-mall seperti MBK, Robinson, dan Ramayana Karang pun ada beberapa macam perlengkapan outdoor namun tak selengkap di toko resminya.

Untuk masalah barang-barang outdoor terkait  keaslian, original, fake, palsu, kw, comotan, reject, bocoran dll anda tentu bisa mengatasinya dengan membeli langsung ke toko resminya. 

Cara aman membeli barang outdoor original jelas langsung datang ke toko resminya. Untuk masalah harganya anda bisa googling terlebih dahulu untuk sekedar mencari referensi.

Nah itulah informasi terkait toko outdoor di Kota Bandar Lampung, semoga membantu anda menemukan tempatnya dan barang yang akan dibeli. Terimakasih telah membaca dan selamat berbelanja.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter