Sunday, September 17, 2017

Nyobain Jus Teh Yati, Jus Enak Disekitar Unila.

Nyobain Jus Teh Yati, Jus Enak Disekitar Unila (Universitas Lampung). Sebelumnya tanpa mengucilkan beberapa penjual minuman jus lain yang ada di sekitar Unila. 

Kami tim Majalah Lampung mencoba membahas mengenai jus yang sudah memiliki banyak pelanggan setia ini. 

Walaupun saat ini harganya terbilang lebih mahal ketimbang penjual jus lainnya, namun para pelanggan tak lari dan tetap menjadikan teh yati sebagai jus pilihannya. (Selisih harga Cuma 1000-2000 saja kok)



Berbicara jus sekitar Unila, saat ini ada banyak sekali penjual jus yang membuka gerobak jus ataupun warung jus dsb. 

Dari depan jalur dua Unila sampai ke belakang di Kampung Baru Unila kita tidak akan kesusahan menemukan penjual jus. 

Biasanya harganya pun relatif sama yaitu lima ribuan saja. Akhir-akhir ini memang budaya minum jus buah atau sayuran menjadi tren baru. Sehingga banyak lapak jus dibuka.

Minum jus siang-siang setelah ngampus atau sebelum ngampus memang terasa segar, apalagi kalau jusnya buah yang mengandung vitamin tinggi. 

Ini akan membantu meningkatkan kebgaran dan kesehatan peminumnya. Sebagai mana yang kita tahu bahwa jus punya banyak kandungan vitamin.

Sebenarnya pembuatan jus teh yati Kampung Baru ini sama dengan jus di tempat lain, hanya saja racikannya yang berbeda. 

Komposisi potongan buah dan sayur yang di blender saat membuat jus jumlahnya banyak sehingga buahnya terasa saat diminum. 

Tambahan susu dan gulanya pun proporsional sehingga manis jusnya pas dimulut. Itu yang membuat jus ini terbilang sangat enak meski harganya lebih tinggi dengan yang ada disekitarnya. 

Di warung jus teh yati ini tak hanya menjual jus saja, ada salad dan sop buah serta es kelapa. 

Kalau ingin mengkombinasikan buah anda bisa meminta mix juice yang berarti mengkombinasikan ke dua buah. Berikut adalah daftar menu dan harga jusnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.



Kalau anda berminat mengunjungi warung jus ini dari arah Unila anda menuju Tugu Kampung Baru. Jus teh yati  berada di kanan jalan sebelum masjid Kampung Baru. Kadang kalau banyak pelanggan musti antri sebentar. 

Namun tak perlu khawatir memakan waktu lama karena pegawainya cekatan dan cukup banyak. Jam buka biasanya mulai setengah 9 sampai jam 7 malam. 

Saptu minggu masih buka, karena saat tim Majalah Lampung membeli jusnya dihari minggu. 

Di kesempatan ini kami mencoba mix juice antara alpukat dengan melon dengan harga 8000 rupiah. 

Nah itulah sedikit ulasan mengenai jus yang enak di sekitar Unila berlebel jus teh yati. Semoga menjadi referensi anda dalam sebelum membeli jus. Terimakasih dan selamat mencoba. 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter