Saturday, September 23, 2017

Tempat Sewa LCD Proyektor Di Bandar Lampung

Majalah Lampung - Tempat Sewa LCD Proyektor infocus Di Bandar Lampung.  Kali ini tim Majalah Lampung akan membahas mengenai tempat sewa lcd proyektor di Kota Bandar Lampung. Dimana saja tempatnya, silahkan disimak artikel dibawah ini.

Siapa sih saat ini yang tidak mengenal benda bernama LCD Proyektor. Benda ini adalah perangkat elektronik alat bantu yang sering digunakan untuk media presentasi, karena mampu menampilkan gambar dengan ukuran besar.

LCD Proyektor dapat bekerja dengan dilengkapi peralatan tambahan yaitu kabel khusus penghantar data yang digunakan untuk menghubungkan antara LCD Proyektor dengan komputer, laptop, maupun notebook.

Semua kalangan bisa saja membutuhkan lcd proyektor ini contohnya saat presentasi kerja, kuliah, event, nonton bareng, rapat organisasi, instansi dan sebagainya.

Dengan bantuan benda ini visualisasi menjadi semakin menarik dan terkesan profesional saat di acara resmi. Ketika presentasi pun akan menjadi tidak membosankan.

Namun tidak semua orang bisa memiliki lcd proyektor. Termasuk mungkin anda? Padahal di waktu tertentu membutuhkannya. Lalu bagaimana solusinya?

Tenang saja karena saat ini ada beberapa tempat di Bandar Lampung yang sudah  menyewakan lcd proyektor. Berikut adalah dua tempat sewa lcd proyektor di bandar lampung.

Sewa Lcd Proyektor Di Bph Wasii Unila

Salah satu Masjid di Lampung yang berada dikomplek Kampus Uinila ini menyediakan penyewaan infocus melalui Badan Pengurus Harian Masjid. Ada 4 paket yang bisa anda pilih diantaranya
  • Paket 1 waktu sewa 1-3 jam biaya sewa Rp 25.000
  • Paket 2 waktu sewa 2-7 jam biaya sewa Rp 35.000
  • Paket 3 waktu sewa 7-10 jam biaya sewa Rp 50.000
  • Paket 4 waktu sewa 1x24 jam biaya sewa Rp 75.000
Untuk menyewa LCDnya ada beberapa syarat dan ketentuan yaitu
  1. Peminjam harus bersedia mengikuti peraturan yang telah ditentukan oleh tim DANUS Masjid Al Wasii. 1. Meniggalkan kartu identitas (KTP, KTM dan sejenisnya). 2.  Memasukan surat peminjaman (jika lembaga). 3. Bersedia membayar uang sewa
  2. Petugas melakukan cek kondisi
  3. Penembalian harus sesuai dengan kondisi cek di awal
  4. Keterlambatan pengambilan dikenakan denda Rp. 10.000
  5.  Pembayaran dilakukan di awal
  6. Bila terjadi pembatalan oleh satu pihak maka biaya peminjaman dikembalikan 50%
  7. Stempel masjid pada surat pernyataan sewa sebagai bukti pengembalian alat
Nah untuk anda yang belum mengetahui alamat BPH Alwasii unila, maka tak perlu khawatir karena lokasinya ada di belakang masjid Alwasii unila di jalur 2.

Sewa Lcd Proyrktor di Basic Computer

Biaya sewa sebesar Rp 150.000 per 1 hari pinjam. Untuk cp yang bisa dihubungi silahkan lihat gambar dibawah ini.

Alamatnya ada di Jl Soemantri Brojonegoro atau jalur 2 unila. (Ada di deretan foto copyan. Kanan jalan kalau dari luar Unila)

Tempat Sewa LCD Proyektor Di Bandar Lampung
Lokasi


Nah itu tempat sewa lcd proyektor di Bandar Lampung yang bisa anda jadikan referensi. Semoga bisa membantu anda untuk menemukan tempat penyewaan.

Terimakasih telah berkunjung. Jika Anda punya referensi lain silahkan kirimkan ke kami melalui kontak kami.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter