Friday, October 20, 2017

Ada Audisi Indonesia Idol Di Lampung, Ikut Yuk

Majalah Lampung - Info Audisi Indonesia Idol Di Lampung. Kabar baik untuk masyarakat Lampung, kenapa? Karena salah satu ajang pencarian bakat besar di Indonesia membuka audisi di wilayah Lampung. 

Kalau dulu mesti ke kota lain seperti Jakarta atau Palembang saat ini cukup datang ke Kota Bandar Lampung. Jadi tidak perlu repot-repot keluar kota.

Audisi Indonesia Idol Di Lampung
Sumber gambar: @officialrcti

Indonesian idol merupakan ajang pencarian bakat atau kompetisi menyanyi yang ditayangkan oleh stasiun swasta nasional yaitu RCTI. 

Acara yang tergolong fenomenal ini mulai ditayangkan di RCTI pada Maret 2004 dan menjadi salah satu acara paling populer dalam sejarah pertelevisian Indonesia.

Nah beberapa waktu lalu kabar tentang akan diadakannya audisi Indonesia idol di Lampung berhembus di berbagai perbincangan, baik langsung maupun di media sosial. Tim Majalah Lampung pun mencari info terkait hal ini.

Dan hasilnya, di akun instagram resmi dari RCTI yaitu @officialrcti mengunggah gambar yang isinya adalah pengumuman tentang adanya Jadwal audisi  “STREET AUDITION” pada tanggal 21 & 22 Oktober 2017 di 9 kota yaitu Makasar, Lampung, Aceh, Balikpapan, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru dan Pontianak.

Salah satu media online okezone dot com juga mengatakan hal serupa, bahkan di media tersebut di sebutkan spesifik sampai ke lokasi audisinya. Artinya bahwa kabar adanya audisi di Lampung ini benar adanya.

Lalu dimana lokasinya? 

Menurut kabar lokasi audisi di Lampung yaitu di Lampung Walk yang beralamat di JL Urip Sumoharjo No. 6 Way Halim Permai Bandar Lampung. 

Kebenaran ini menjadi angin segar untuk masyarakat Lampung yang ingin mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. 

Mengingat banyak sekali penyanyi yang diterbitkan dari ajang ini, semoga nanti ada wakil dari Lampung yang bisa sukses seperti bintang idol terdahulu.

Nah untuk persyaratannya cukup mudah, menurut Okezone dot com bahwa untuk para calon peserta Audisi Indonesian Idol 2017, persyaratan yang harus dipenuhi adalah pembuktian  status kewarganegaraan sebagai WNI berumur 16-27 tahun dan belum pernah memiliki kontrak. 

Jadi tunggu apalagi, kalau anda merasa punya bakat silahkan ikuti audisnya dan semoga lolos ke tahap selanjutnya.

Nah itulah info mengenai audisi Indonesia Idol Di Lampung, semoga membantu anda dan selamat mencoba menjadi idol.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter