Sunday, October 8, 2017

Mie Ayam Pakde Antasari Bandar Lampung, Mensti Anda Cicip

Mie Ayam Pakde Antasari Bandar Lampung, Mensti Anda Cicip. Tabik pun. Kali ini tim Majalah Lampung akan membahas mengenai Mie Ayam Pakde di Jalan Perintis Bandar Lampung yang cukup menarik banyak pelanggan. 

Mie ayam yang buka mulai dari jam setengah 5 dan tutup sekitar jam 8 ini menjadi salah satu yang rekomended. 

Menurut salah seoraang penjaga parkir yang juga pelayan di Mie Ayam Pakde ini jika hari saptu malam minggu pembeli yang datang sangat ramai. 

Saat ditanya nama rwarung mie ayamnya ia menyebutkan namanya adalah  “Mie Ayam Pakde”

Untuk lokasi atau alamatnya ada di Jalan Antasari Bandar Lampung. Seberang warung makan Pindang Riu, sebelum Pom Bensin Antasari yang arah ke Rumah Sakit Graha Husada. 

Penjual mie ayamnya di gerobak dan membuka di depan toko ASBA JAYA MOTOR (Jl Antasari No 135). Untuk menemukannya cukup mudah karena gerobak mie ayamnya ada di pinggir jalan raya.


Nah sekarang kita membahas rasa dan harganya :D

Mie Ayam Pakde Antasari Bandar Lampung
Gambar  Mie Ayam Pakde Antasari Bandar Lampung


Kalau rasanya boleh dibilang cukup enak dan “mak nyus”,  nah disini tambahan daging ayammnya bukan suwiran, melainkan potongan daging ayam dengan ukuran besar. Dagingnya juga sangat empuk saat dikunyah. Anda bisa melihat di gambar diatas.

Mie Ayam Pakde Antasari Bandar Lampung
Gambar: Gerobak Mie Ayam Pakde Antasari Bandar Lampung


Mie yang digunakan juga cukup enak, kuah kaldu terasa mantap. Salah satu pengunjung mengatakan bahwa alasan ia makan di tempat ini karena ayamnya “buanyak” dan harganya terjangkau. 

Satu mangkuk mie ayam pakde ini dihargai sepuluh ribu rupiah saja.

Pada kesempatan itu kami mencoba 2 porsi dengan tambahan kerupuk, serta air kemasan gelas. Total kami mengeluarkan kocek sebesar 25.000 rupiah. Rasa dan harganya pas kok, 20.000 rupiah untuk mie ayam, 3000 rupiah kerupuk dan 2000 rupiah air mineral.

Dengan harga segitu, rasanya mie ayam ini cukup terjangkau. Jadi kalau Anda lewat Jalan Antasari tidak ada salahnya mapir dan mencicipi Mie Ayam Pakde ini.  Apalagi untuk yang doyan mie ayam, ini bisa jadi salah satu destinasi kulineran.

Nah kira-kira seperti itu jalan jajan kami ke Mie Ayam Pakde di Jl Antasari Bandar Lampung ini. Semoga bisa menjadi referensi Anda.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter