Sunday, October 1, 2017

Pesatnya Pembangunan Perumahan Di Sumber Agung Kemiling

Perumahan Di Sumber Agung Kemiling. Di beberapa titik wilayah di Bandar Lampung memang sedang gencar pembangunan. 

Ada pembangunan fly over, pembangunan jalan, pembangunan fasilitas umum, gedung pemerintahan dan perumahan. 

Hal ini sejalan juga dengan program pemerintah pusat yang sedang menggenjot pembangunan fisik di tiap daerah.



Salah satu yang nampak pesat adalah pembangunan perumahan yang  Tim Majalah Lampung datangi di Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.


Ada perumahan yang telah dihuni dan ada pula yang masih dalam proses pembangunan. Salah satu perumahan yang telah dihuni dan sebagian sedang dibangun adalah perumahan. 

Untuk harga dan bagaimana cara pesan perumahannya kami belum sempat mencari informasi.

Jika meninjau dari segi akses ke pusat kota, jelas perumahan di Sumber Agung  Kemiling  ini tak sebegitu jauh dari jantung kota. 


Waktu tempuh sekitar 10 menit kalau ingin ke Tanjung Karang Pusat atau kantor pemerintahan kota.

Dari segi lingkungan pun kondisinya masih sejuk. Hal ini karena disekitar masih banyak kebun dan juga hutan. 

Bahkan Taman Hutan Raya Wan Abdul Rahman pun hanya berjarak sekitar 1 km dari beberapa lokasi permuahan.

Beberapa gambar yang kami ambil dari salah satu puncak bukit memeperlihatkan perumahan-perumahan di Sumber Agung Kecamatan Kemiling ini berlatar belakang Gunung Betung. Penghuni bisa melihat pemandangan cantik ini.

Dari beberapa titik spot perumahan juga ada pemandangan full Kota Bandar Lampung dari atas bukit. Jika demikian artinya ada bonus pemandangan alam kota dan gunung.
Lalu bagaimana dengan transportasi disini? 
Tenang, menurut pengamatan kami ada angkot dan juga ojek online yang berkeliaran. Untuk taxi online juga sepertinya sudah menjangkau area ini.


Ada juga pasar yang baru dibuka, pertokoan, bengkel dan beberapa penyedia kebutuhan. Kalau flasback 2 atau 3 tahun ke belakang sebenarnya beberapa jasa itu belum ada. Jalan utama menuju sumber agung pun saat ini telah dilebarkan. Ada penambahan aspal di samping kanan kiri jalan.

Di sektor wisata, sebenarnya ada beberapa objek wisata yang berdekatan dengan perumahan di Sumber Agung diataranya penangkaran rusa tahura,rumah pohon,  taman kupu-kupu  dan wisata durian sumber agung. 

Juga sekarang sudah ada hutan pendidikan di Tahura War. Jadi tak perlu takut kekurangan spot piknik.


Apalagi di penangkaran rusa ada event tahunan yaitu festival durian yang diselenggarakan oleh UPTD TAHURA WAR. 

Jadi bakal ada bagi bagi durian gratis. Tak jauh dari sini juga (turun ke arah bawah) ada Giant dan Chandra departmen store.

Nah itulah kira-kira jalan jalan kami saat di melihat pembangunan perumahan di kelurahan Sumber Agung Kemiling. Apakah Anda berminat beli hunian Perumahan Di Sumber Agung Kemiling?

Tags: Perumahan Wismamas Kemiling Bandar Lampung | Perumahan Bukit Kemiling Permai | Kota Bandar Lampung, Lampung | Perumahan Bkp Kemiling Bandar Lampung | Perumahan Bersubsidi Di Bandar Lampung | Perum Bukit Kemiling Permai Kota Bandar Lampung, Lampung | Perum Pinang Jaya Kemiling Kota Bandar Lampung Lampung | Perumahan Subsidi Di Bandar Lampung 2017 | Griya Elok Kemiling
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter