Sunday, October 1, 2017

Toko Kaca Di Bandar Lampung Yang Tetap Buka Di Hari Minggu

Kali ini tim Majalah Lampung akan sedikit berbagi pengalaman tentang dimana alamat atau letak toko kaca di kota Bandar Lampung yang tetap buka di hari minggu. 

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa banyak sekali sebenarnya toko kaca di kota ini namun kalau hari minggu jarang sekali yang buka atau bahkan hampir semua tutup. Maklum saja kan hari libur :D

Namun salah seorang rekan kami pernah membutuhkan kaca untuk mengganti kaca meja dirumahnya yang pecah. 

Kebetulan pecahnya Hari Saptu malam, dan di Hari Senin ia dijadwalkan keluar kota. Jadi mau tidak mau ia mencari kaca tersebut dihari minggu.

Hampir semua sudut kota ia datangi, dari pojok di Jati Agung (Lamsel), Way Kandis, Korpri, JL Sultan Agung, Bambu Kuning, Kali Balok, Kedaton,JL ZA Pagar Alam dan banyak lagi. Dari sekitar jam 8 pagi sampai jam 10 ia tak mendapatkan satu tempat yang buka.

Sampai akhirnya ia menemukan toko kaca di Bandar Lampung yang tetap buka di hari minggu yaitu di JL Pulau Legundi Sukarame. Ya, alhamdulillah ujarnya. Nama tokonya adalah toko kaca sinar baru.

Sampai di toko tersebut ia langsung memesan kaca dengan ukuran sekitar 80 x 50 cm. Harganya kacanya pun cukup murah hanya 59.000 rupiah saja dengan ketebalan kacanya 5 mm.

Nota

Tak menunggu lama si penjual selesai memotong kaca yang ia pesan. Kira-kira proses pemotongan sekitar 10 menit. 

Baca Lebih Lengkap: Daftar Toko Kaca di Badar Lampung

Kaca sudah terlihat rapi, semua sisi yang tajam sudah di haluskan dengan batu khusus. Dan kacapun dibungkus dengan kertas yang aman untuk dibawa di kendaraan.
Untuk Anda yang ingin tau alamat lengkap tokonya ada di bawah ini:
  • Nama toko kaca: Toko Kaca Sinar Baru
  • Alamat: JL Pulau Legundi No. 219, Sukarame  - Bandar Lampung
  • No Tlpon: (0721) 744318 – 7159170
  • Hp: 0812 7907 0151
  • Catatan: Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar ya :D

Nah itulah kira-kira ulasan tim Majalah Lampung mengenai toko kaca di Bandar Lampung yang tetap buka di Hari Minggu. Semoga bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan. Selamat berbelanja dan terimakasih.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter