Saturday, November 4, 2017

L Burger Lampung, Rasanya Maknyus Banget

L Burger Lampung. Lampung kembali kedatangan kuliner baru. L Burger namanya! Apakah anda sudah mengenalnya? Atau malah sudah mencicipnya?

 Kali ini tim Majalah Lampung akan membahas tentang apasih L Burger dan bagaimana rasanya?


L Burger Lampung
L Burger Lampung


Sebenarnya burger bukanlah makanan asli Indonesia, namun warga tanah air sepertinya sudah cukup gemar mengkonsumsi  penganan ini. 

Maklum saja, rasanya yang terbilang enak dan pembuatannya pun cukup simpel. Hingga saat ini pun banyak penjual burger di tanah air dan tentunya Lampung. Adanya L burger di Lampung tentu menjadi kabar baik untuk para pecinta burger.

Lalu dimana Anda bisa membelinya? Cukup mudah alamat L burger ini ada di JL Raden Intan Tanjung Karang Bandar Lampung, tepat di pelataran Indomaret seberang Hotel Amalia Bandar Lampung. 

Di depan Indomaret tersebut L burger diracik di etalase sederhana yang nampak elegan.

Kalau anda bingung menuju lokasi ini, patokan utama adalah Hotel Amalia. Jika anda tidak mengetahuinya gunakan google maps.

L Burger juga sudah terdaftar di alamat Google, jadi anda tak perlu khawatir kesusahan menju lokasi ini. Kalaupun anda malas untuk keluar, bisa pesan L Burger di GO FOOD (GOJEK). Tinggal pesan, tunngu sebentar lalu diantar dan sampai.

Untuk anda yang penasaran bisa juga kepo di akun instagram resmi L Vburger (@) atau menghubungi no tlpon nya di 08992293390.


L Burger Lampung
L Burger Lampung Jadi Objek Foto


Sebenarnya bagaimana rasa L Burger ini? Jujur saja menurut kami rasanya maknyus alias enak banget. Saat digigit dan dikunyah burgernya sangat lembut. 

Rotinya lembut, sausnya meleleh lembut serta isian burgernya pun lembut. Roti dan sausnya adalah racikan sendiri oleh owner L Burger.

Ada dua vairian yaitu original dan black. Keduanya rasanya sama enaknya. Untuk pewarna pada burger hitam ini berasal dari arang bambu Jepang. Tentu ini berkhasiat untuk kesehatan tubuh yang mengkonsumsi L Burger.  Berikut adalah manfaat arang bambu Jepang
  • Mengandung natural activated charcoal.  “Natural activated charcoal memiliki pori-pori yang efektif mengikat racun-racun dan zat kimia, seperti sianida, asam lemak, formalin, metaldehyde, racun tanaman, obat-obatan, botox dan merkuri,” kata dr. Karin Wiradarma, ahli kesehatan dari klikdokter.com. 
Jadi kebayangkan, makan burger enak plus ada khasiatnya untuk kesehatan. Lalu berapa sih harga L Burger ? 

Untuk ke dua varian tersebut masing-masing harganya Rp 18.000 saja. Dengan kocek segitu anda bisa  merasakan maknyusnya L Burger yang lembut ini.

Bagaimana? 

Apakah anda tertarik menjajalnya! 

Jika ya silahkan datangi tempat penjualannya di alamat yang disebutkan tadi atau pesan melalui online. Selamat mencoba L Burger  “ Lampung Punya Burger “
2 comments:
Write comments
  1. L Burger emang enak dan nikmat. Penggemar Burger di Lampung mesti cobain deh

    ReplyDelete

Join Our Newsletter