Friday, November 24, 2017

Lomba Mewarnai Dan Seminar Kesehatan K-Link Di Bandar Lampung

Majalah Lampung - Senin 20 November bertempat di gedung wanita persit Bandar Lampung, K-LINK mengadakan acara lomba mewarnai dan juga seminar kesehatan. 

K-LINK merupakan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang didirikan pada tahun 2001 di Malaysia. 

K-LINK memasarkan produk-produk kesehatan dan produk pelengkap untuk membantu meningkatkan kualitas hidup.

K-Link Di Bandar Lampung
Lomba Mewarnai Dan Seminar Kesehatan K-Link Di Bandar Lampung

Perlombaan dan seminar yang diadakan K-LINK ini berlangsung secara meriah. Anak-anak dan orang tua dipisah dalam satu ruangan. 

Disaat anak-anak asik mewarnai, orang tua diberikan materi seminar mengenai kesehatan. Dikesempatan ini K-LINK mengankat tema “Nutrisi Seimbang Pada Tumbuh Kembang Anak”

Dalam seminar yang diberikan oleh Product Executive K-LINK Indonesia, Fina Rizki ini dibuka dengan pemaparan kondisi survei yang ada di Indonesia. 

Hasil survei menunjukan bahwa di Indonesia, pada tahun 2013 anak-anak yang mengalami gizi buruk sebesar 13% dan ironisnya ana-anak yang mengalami obesitas sebesar 12%.

Fenomena ini memperlihatkan bahwa orang tua hanya memperhatikan giji makro saja, misalnya asupan lauk dan karbohidrat. 

Sedangkan gizi mikro seperti sayuran dan buah-buahan kurang dipedulikan. Padahal ini adalah salah satu asupan yang penting bagi pertumbuhan otak anak. 

Keseimbangan dalam memberikan asupan makanan pada anak-anak memang sangat perlu dilakukan, namun terkadang anak suka pilah-pilih terhadap makanan. Lalu bagaimana solusinya ?

Saat ini sudah ada suplemen yang bisa mengatasi itu semua, contohnya suplemen K-KIDS Omega. Poduk dari K-LINK Indonesia ini merupakan suplemen untuk anaka agar tumbuh cerdas dan kuat. 

K-KIDS Omega terbuat dari minyak ikan Cod yang membantu memperkuat foktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak. Adapun manfaat K-KIDS Omega antara lain:


1. Sebagai bahan utama pembentukan sel otak
2. Menunjang perkembangan sel otak dan saraf
3. Menunjang pertumbuhan tulang anak
4. Menjaga tulang anak tumbuh dengan kuat dan kokoh
5. Menunjang fungsi penglihatan
6. Baik untuk perkembangan sel retina mata
7. Meningkatkan daya tahan tubuh anak
8. Memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan nafsu makan

Manfaat tersebut terbilang cukup penting, apalagi untuk sang buah hati tercinta. Di akhir acara seminar juga pihak panitia dari K-LINK memberikan dorprize kepada peserta seminar. 

Nah, dalam doorprize itu terapat salah satu produk yang berbama K-Vit C plus teavigo. K-Vit C plus teavigo adalah kombinasi antoksidan Calcium Ascorbate dan Teavigo yang banyak memiliki manfaat diantaranta:

K-Link Di Bandar Lampung
K VIT C

1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
2. Memperlambat proses penuaan
3. Mejaga kesehatan sel saraf
4. Mengurangi resiko penyakit kangker
5. Menjaga daya tahan tubuh

Dari acara lomba mewarnai dan seminar kesehatan ini, K-LINK berharap seni, bakat dan kreativitas anak-anak dapat berkembang dan untuk seminar kesehatan diharapkan dapat menjadi bekal orang tua untuk mengasuh anak-anaknya. Apalagi ditambah dengan mengkonsumsi K-KIDS Omega.

Untuk anda yang ingin mendapat informasi lebih mengenai K-LINK atau ingin membeli poduknya, silahkan berkunjung ke situs website resmi mereka di ( www.k-link.co.id ) disana anda mendapat info lengkap mengenai produk-produk dari K-LINK. Dan berikut adalah beberapa kontak dan media sosial yang bisa dihubungi:

1. Hp: 0815-164-0004 (An: Inggrid N)
2. Email: klinklegal@gmail.com
3. Website: (www. k-link. co.id )
4. Intagram: @klink_indonesia_official
5. Facebook: Officialklink
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter