Saturday, December 9, 2017

5 Hotel Dekat Bandara Raden Intan Lampung Beserta Alamatnya

Majalah Lampung - Hotel Dekat Bandara Raden Intan Lampung. Belum lama ni kami telah membahas terkait hotel syariah di Bandar Lampung. Namun kali ini kami akan mengulas mengenai hotel disekitar bandar udara Raden Intan yang merupakan bandara sibuk di Sumatera.

Lampung boleh bangga mempunyai bandara apik yaitu Bandara Raden Inten. (Kadang disebut Bandara Raden Intan). Tapi sebenarnya Bandara di Lampung tidak hanya ini saja, terdapat Bandara Seruit di Pesisir Barat.

Bandara yang bernama asal dari pahlawan Lampung ini terletak di Kabupaten Lampung Selatan tepatnya di Natar ini tak jauh dari pusat Kota Bandar Lampung. Jaraknya sekitar kurang lebih 15 km dengan waktu tempuh 15 sampai 20 menit saja.

Bandara Raden Intan saat ini mempunyai fasilitas yang mumpuni, area parkir dan ruang tunggu sudah di desain senyaman mungkin dan kekininan untuk memberikan pelayanan pada penumpang pesawat. Di dekat bandara juga sudah banyak hotel yang berjejeran. 

Berikut adalah daftarnya
Ilustrasi Bandara (Foto: torontopearson.com)

1. Hotel Syariah Bandara

Hotel Bandara Syariah Lampung ini adalah hotel dengan konsep modern yang dikelola sesuai syariah Islam. 

Lokasinya hanya sekitar 5 menit saja dari Bandara Radin Inten II dan sekitar 25 menit dari pusat Kota Bandar Lampung. 

Alamat lengkapnya ada di  Jl. Raya Natar KM 21, Candi Mas, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. No telpon +62 721 7697000. 

Arah ke hotel ini jika anda dari bandara adalah ke arah Bandar Lampung. Bangunan hotel ada di kanan jalan.


2. Hotel Gajah Mada


Hotel Gajah Mada juga tidak jauh dari bandara. Hotel Gajah Mada beralamatkan di Jl. Raya Branti No. 667 A, Desa Branti Raya, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Letaknya  tepat di seberang Bandara Radin Intan.

3. Hotel Aero Guest House

Hotel Aero Guest House ini berjarak sekitar 500 meter dari bandara. Alamatnya Jalan Branti Raya Km 27 Batu ceper Natar Lampung Selatan. 

Hotel ini dekat juga dengan rumah makan begadang, minimarket yang buka 24 jam dan tersedia ATM Bank BRI dan Bank BCA.

4. Hotel Majapahit

Satu lagi hotel yang berada sangat dekat dengan Bandara Raden Intan yaitu Hotel Majapahit. Hotel ini berada di Jl. Branti Raya KM. 28, Natar. Depan atau seberang jalan tepat.

5. Hotel Villa Mas Begadang III

Yang terakhir adalah Hotel Villa Mas Begadang III, alamatnya di Jalan Branti Raya KM 27. Hotel ini masih dalam komplek rumah makan begadang III.

Ke lima hotel tersebut bisa menjadi pilihan akomodasi anda ketika sampai di bandara ini. Apalagi untuk anda yang sedang melaksanakan mudik.

Untuk harga hotel kami tidak mencantumkan, silahkan anda lihat di berbagai aplikasi pemesanan online. Hotel-hotel diatas masih dalam kategori murah.

Semoga ulasan mengenai 5 hotel dekat Bandara Raden Intan Lampung beserta alamatnya ini dapat membantu anda.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter