Friday, December 15, 2017

Alamat Servis Center Indosat Di Bandar Lampung

Majalah Lampung - Alamat servis center Indosat di Bandar Lampung. Indosat Ooredoo (lengkapnya PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama Indosat) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringannya. 

Salah satu perusahaan besar di Indonesia yang pada tahun 2013,  memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telepon genggam ini saat ini telah me miliki gerai atau kantor di berbagai daerah termasuk Bandar Lampung.

Alamat Servis Center Indosat Di Bandar Lampung
Gerai Servis Center Indosat di Bandar Lampung 

Gerai atau servis center ini sebagai pelayanan dan juga penjualan untuk konsumen yang memakai jasa atau produk dari Indosat Ooredoo. Seperti ganti nomor, pidah nomor, beli kartu perdana atau kuota, servis SIM error dan konsultasi laiinya.

Beberapa waktu lalu tim Majalah Lampung mendatangi gerai atau servis centernya yang ber alamat di Jalan. Wolter Mongonsidi No.47, Sumur Batu, Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung. untuk memperbaiki kerusakan kartu kartu SIM.

Kartu SIM patah dan tidak bisa digunakan karena chip nya tidak terdeteksi lagi di handphone. Al hasil ia mendatangi gerai untuk berniat memindahkan ke kartu yang baru tetapi dengan nomor yang sama.

Saat itu kantor nampak sepi, ia datang ba”da dzuhur seusai jam makan mereka jadi memang belum ada pelanggan yang antri. 

Setelah penjaga keamanan (satpam) memberikan nomor antrian, tak lama nomor antrian dipanggil ke teller no 6 dan ia berkonsultasi.

Setelah di jelaskan mengenai masalah yang terjadi, penjaga teller memeriksa nomor. Dan ternyata nomor sudah tidak aktif dan tidak bisa diganti untuk saat itu karena tidak pernah diisi pulsa sehingga masa aktifnya habis.

Namun taller mengatakan bahwa masih ada harapan untuk nomor bisa diaktifkan. Saat itu no di blokir dari kemudian kami disuruh datang kembali ke gerai satu bulan kenmudian untuk memeriksa apakah no bisa diaktifkan kembali atau sudah di hapus permanen dari pusat. Hal ini berbeda ketika nomor masih aktif, maka langsung bisa diganti.

Nah, jadi kalau anda memiliki masalah serupa atau masalah lain anda bisa langsung datang ke Alamat Servis Center Indosat Di Bandar Lampung di Jl. Wolter Mongonsidi No.47 tepat di depan gerai Waleu Lampung. Kalau anda dari tanjung karang pusat arak ke kantor gubernuran.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter