Sunday, December 10, 2017

Coworking di Lampung E’ls Creative Hub di E’ls Coffe

Majalah Lampung - Coworking di Lampung E’ls Creative Hub di E’ls Coffe. Di era millenials ini banyak inovasi bermunculan salah satunya adalah coworking space. 

Coworking adalah istilah yang sangat umum digunakan ketika berbicara mengenai tempat bekerja bagi para pelaku startup era millenials ini. 

Secara definitif, co-working space merupakan sebuah ruang bersama yang digunakan untuk melakukan pekerjaan namun nuansanya santai, berbeda dengan kantor pada umumnya. 

Co-working space menawarkan untuk mereka para pekerja untuk bekerja sambil menikmatinya.

Coworking di Lampung E’ls Creative Hub di E’ls Coffe

Salah satu coworking yang ada di Lampung adalah E’ls Creative Hub yang berada di lantai dua caffe els coffe Teluk Betung Bandar Lampung. 

Jumat, 8 Desember 2017 E’ls Creative Hub diresmikan di Bandar Lampung. Dalam kesempatan ini turut hadir wakil walikota sekaligus ketua Apindo Lampung Yusuf Kohar.

Yusuf Kohar menyatakan bahwa sosok seperti Elkana Riswan (pemilik E’ls coffe sekaligus E’ls Creative Hub) merupakan orang kreatif dan juga bermanfaat bagi orang sekitar karena mampu membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat. 

Hadirnya E’ls Creative Hub dapat memeberikan tempat untuk masyarakat yang mempunyai kreativitas di berbagai bidang.

E’ls Creative Hub berada di lantai 2 cafe E’ls Coffe di Teluk Betung Bandar Lampung. Disini disediakan ruangan yang nyaman untuk bekerja maupun untuk anak muda yang ingin berinovasi. 

Desain ruangan di bentuk dengan model kekininan dan dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan plus kudapan yang bisa dipesan.

Tempat ini menunjang bagi masyarakat Lampung yang ingin berada di tempat nyaman sembari mengerjakan pekerjaan atau memulai inovasi-inovasi barunya.  

Apalagi di era millenias seperti ini banyak sekali si millenials yang menginginkan tempat kerja nyaman dan santai.

E’ls Creative Hub pada umumnya yang konsepnya dapat  digunakan bersama-sama dan bersifat terbuka bagi berbagai macam instansi, dengan berbagai akomodasi lengkap didalamnya.

E’ls Creatif Hub ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari kantor pada umumnya. Disini berbagai proyek bisa terselesaikan dengan susasana yang nyaman dan kekininan. 

Dengan begitu kreativitas dan ide-ide segar bisa muncul kembali. Kenyamanan berada di E’ls Creative Hub dengan ruangan asik, free wifi dan ditemani kopi membuat lahirnya inovasi-inovasi.

Coworking di Lampung E’ls Creative Hub di E’ls Coffe

Untuk anda yang ingin mencoba merasakan kenyamanannya bisa langsung datang di E’ls Creatif Hub yang terletak di cafe E’ls Coffe Jalan Mayor Batu Bara No. 134 A Kupang Teba, Teluk Betung Bandar Lampung. dan yang ingin lebih kepo lagi silahkan berkunjung ke situsnya di elscoffe. com


Untuk harga sewa Els creative Hub ini saat itu tim majalah lampung bertanya kepada salah seorang panitia dalam acara lomba lounching E’ls Creative Hub. 

Ia menyatakan sewanya bisa harian, mingguan dan bulanan. Untuk sewa mingguan cukup murah kok, sekitar Rp. 25.000 saja perharinya (jika dihitung per hari). 

Keunggulan coworking: kebih santai, suasana fun, memperluas jaringan dan harganya murah.

Nah, itulah ulasan singkat kami mengenai coworking di Lampung E’ls Creative Hub di E’ls Coffe. untuk anda yang sedang mencari sebuah coworking atau anda yang belum pernah mencoba coworking bisa menjadi rekomendasi.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter