Saturday, December 23, 2017

Harga Tiket Masuk Bukit Pangonan Pajaresuk Pringsewu

Majalah Lampung - Harga tiket masuk Bukit Pangonan Pajaresuk Pringsewu. Baru-baru ini ada tempat wisata yang cukup menghebohkan masyarakat Pringsewu dan juga Lampung. 

Wisata itu bernama Bukit Pangonan Pajaresuk Pringsewu yang fotogenik dan disebut-sebut kekinian banget itu.  Wisata yang juga sering dikenal Talang Indah ini luasnya sekitar 3 ha ditambah Wisata Bukit Pengonan mencapai 6 ha. 

Karena pengelolaan cukup apik menjadikan lokasi ini bisa terkenal sampai saat ini. Beberapa akun-akun intagram terkenal di Lampung seperti Lampung Geh, Lampunginsta dan Potret Lampung sering memposting gambar-gambar keindahan Bukit Pangonan Pajaresuk. 

Hal ini banyak membuat orang tertarik mengunjunginya. Nah, jika anda ingin mengunjungi lokasi ini tarifnya sangat terjangkau. Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 3.000 per orang. Dan juga Rp 2.000 untuk parkir motor.

Harga Tiket Masuk Bukit Pangonan Pajaresuk
Gambar Tiket Harga Masuk Bukit Pangonan Pajaresuk

Itu hanya biaya masuk saja, untuk menikmati wahana lain anda dikenakan biaya tambahan masing-masing sesuai jenisnya. Adapaun wahana wisata yag ada adalah:
  • Spot foto dengan tulisan I LOVE U
  • Rumah Terbalik
  • Rumah Hobit
  • Jembatan gantung tua
  • Flying fox
  • Hutan kota keluarga
  • Sejarah talang indah
Untuk jam buka kawasan ini mulai dari pagi hari sampai dengan jam 4 sore. Jadi jika anda berniat datang kelokasi ini meski mengatur jadwal.

Tempat ini rekomended bagi anda yang suka berfoto dan berselfie ria. Selain itu cocok untuk keluarga, anak-anak, juga para muda-mudi untuk bersantai, mengisi liburan, atau menikmati akhir pekan juga tahun baruan.

Tempat ini merupakan salah satu kawasan wisata yang dikelola oleh pemuda desa yang tergabung dalam karang taruna. Sampai saat ini tempat ini masih saja ramai pengunjung.

Lokasinya yang tak jauh dari kota Bandar Lampung juga menjadikan kawasan ini cukup dimintai warga kota. Tercatat perjalanan menuju Bukit Bukit Pangonan Pajaresuk Pringsewu ini sekitar 1 jam perjalanan.

Apalagi dalam perjalanannya pemandangan persawahan Pringsewu terhampar mempesona memanjakan mata.  Sebelum sampai saja anda bisa terhibur di perjalanan. Sebelum akhirnya menikmati wisata yang sesungguhnya.

Sampai di lokasi bukit dengan ketinggian yang cukup lumayan makin menambah asik karena bisa melihat ibu kota Pringsewu dari Bukit Pangonan.

Baca Juga Spot Fotogenik:
1. Bukit Sindy
2. Taman Ham Tebiu
3. Puncak Sumberjaya

Nah, apakah anda sudah siap menuju tempat wisata ini, kalau sudah maka silahkan berkunjung. Semoga ulasan harga tiket masuk Bukit Pangonan Pajaresuk Pringsewu ini menjadi bahan referensi anda sebelum kesana. Terimaksih.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter