Monday, December 25, 2017

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterboom Way Kanan Terbaru

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterboom Way Kanan . Salah satu Kabupaten di Lampung yang berada di ujung perbatasan provinsi adalah Way Kanan. 

Kabupaten ini berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan. Yang cukup terkenal dari kabupaten ini adalah adanya air terjun. Tercatat ada puluhan air terjun indah yang tersebar di beberapa wilayah disini.  Sebut saja Air Terjun Puteri Malu dan Gangsa. 


Foto: ulunlampung.blogspot.co.id

Selain air terjun, di Way Kanan ada juga salah satu waterboom yang terkenal bernama Galaxy Waterboom and Adventure Way Kanan atau juga dikenal dengan nama galaxy waterpark, galaxy waterboom, waterboom Way Kanan dan kolam renang galaxy. 

Lokasinya terletak di Desa Gunung Baru, Kecamatan Gunung Labuhan. Letaknya sekitar 100 meter dari Jalan Lintas Sumatera, kalau dari Bandar Lampung ada di sisi kanan jalan. Bahkan wahananya terlhat dari jalan raya.

Lokasi ini menjadi salah satu primadona masyarakat Way Kanan untuk berlibur akhir pekan dan saat hari libur tanggal merah. 

Tak hanya dari dalam Kabupaten Way Kanan, bahkan banyak juga pengunjung dari Lampung Barat, dan Lampung Utara serta lainnya.

Disini ada kolam dengan kedalaman 80 cm sampai dengan 110 cm. Terdapat juga kolam pemandian untuk anak-anak,  flying fox, ATV, dan tempat rekreasi keluarga. Semuanya berpadu di dalam komplek Galaxy Waterboom and Adventure.

Nah, lalau berapa sih harga tiket masuk atau tarif masuknya? Cukup terjangkau, anda hanya akan merogoh kocek Rp. 20.000,00. 

Dengan harga tersebut anda sudah bisa mengakses semua wahana di waterboom, kecuali wahana permainan ATV.

Jika anda ingin meyewa ATV yang telah disediakan oleh pengelola, anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15.000,00 untuk dua putaran. 

Lintasan ATV ada di sekitaran kolam (pinggir kolam) dengan bentuk liku-liku yang lumayan menantang.

Adanya tempat ini sudah sejak lama dijadikan sebagai alternatif untuk mengisi waktu libur. Selain asik, liburan di tepat ini bersama keluarga dapat menambah suasana hangat. Apalagi untuk yang jarang bertemu karena banyak kesibukan.

Nah, itulah harga tiket masuk Galaxy Waterboom Way Kanan, Sedikit tips untuk anda yang ingin berenang disini, jangan lupa untuk pemanasan terlebih dahulu. Selamat berlibur.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter