Saturday, December 23, 2017

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lembah Hijau

Harga tiket masuk kolam renang Lembah Hijau (waterboom). Kolam renang atau juga waterboom merupakan salah satu wahana permaianan air yang cukup digemari oleh masyarakat. 

Oleh sebab itudi beberapa daerah kolam renang atau waterboom tak susah untuk dijumpai. Begitupun di Kota bandar Lampung.

Di kota Bandar Lampung ada beberapa kolam renang atau waterboom, salah satunya yang sudah cukup terkenal adalah kolam renang waterboom Taman Wisata Lembah Hijau.

Lalu berapa biaya atau tiket masuk kesini? Bagi anda pengunjung yang ingin masuk, maka akan dikenakan karcis sebesar Rp25.000 per orang.

Biasanya kolam renang ini ramai saat akhir pekan dan hari-hari libur. Pengunjungnya pun beragam, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Jam buka lembah hijau sendiri yaitu mulai pukul pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Tentu asik berenang sambil berlibur menikmati wisata disini. Apalagi kegiatan olahraga berenang memiliki banyak manfaat untuk anda.


Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lembah Hijau
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lembah Hijau


Diantaranya: Meningkatkan kekuatan otot dan tulang, meninggikan badan, baik untuk kesehatan jantung, membentuk tubuh ideal, meredakan stres, meningkatkan kebugaran tubuh, meredakan radang sendi, menurunkan berat badan, menurunkan resiko diabetes, alternatif rekreasi, terapi cidera dan meningkatkan flesibelitas tubuh.

Bagi balita atau bayi, berenang punya manfaat banyak diataranya: membantu kemampuan perkembangan motorik, perkembangan syaraf terbantu, melatih tidak rewel saat mandi, membantu percepatan adaptasi, meningkatkan sistem imun dan mengurangi keterkejutan.

Bagi orang tua: menjaga kesehatan tulang, menjaga agar tidak pikun, mencegah stroke, menjaga tuubuh dari serangan penyakit, menjaga kebugaran dan membantu tubuh agar lebih rileks.

Bagi ibu hamil: tidur lebih nyenyak, menghidari stres, mencegah prematur, melonggarkan otot sekitar pinggul, memperkuat paru-paru jantung, membantu proses persalinan agar mudah dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Berenang juga mampu membantu pemulihan penyakit sepeti jantung lemah, memperkuat pernafasan, mengatasi stroke ringan dan melatih paru-paru agar menjadi lebih kuat.

Untuk anda yang akan berenang kami sedkit berbagi tips sebelum berenang: lakukan pemanasan 5 sampai 10 menit, jangan lupa membilas badan anda dan gunakan sabun untuk semakin membersihkan kotoran dan kaporit yang menempel.

Nah, itulah beberapa info terkait berenang dan Harga tiket masuk kolam renang lembah hijau
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter