Friday, December 15, 2017

Jam Buka Indosat Ooredoo Bandar Lampung

Majalah Lampung - Jam buka indosat ooredoo Bandar Lampung. Indosat ooredoo merupakan salah satu perusahaan provider yang menaungi bidang komunikasi dan jaringan telekomunikasi. 

Sampai saat ini Indosat ooredoo menjadi salah satu yang besar yang menaungi bidang ini. Tentu kita sudah familiar dengan salah satu produknya yaitu IM3 ooredoo dan Mentari.

Jam buka kantor ooredo lampung
Jam Buka

Sebagai wujud pelayanan yang maksimal, umumnya setiap perusahaan membuka kantor atau servis center di berbagai kota. 

Servis center adalah kantor informasi yang terpusat yang dipergunakan untuk pelayanan terhadap konsumen. Dengan begitu konsumen bisa terlayani dengan baik.

Servis center menjadi penunjang kebutuhan para konsumen terhapdap adanya kebutuhan, masalah dan juga keluhan akan layanan yang diberikan. 

Misal, ketika ada kerusakan pada kartu yang digunakan oleh pengguna Indosat Ooredoo.

Atau ketika smartphone anda hilang beserta nomornya maka anda bisa meminta pemblokiran nomor tersebut. A

tau mengaktifkan kembali nomor yang sudah lama terblokir. Anda bisa melakukan hal tersebut caranya dengan mendatangi kantornya, lalu berkonsul oada petugas yang ada.

Di Lmpung pun Indosat ooredoo Bandar Lampung membuka gerai atau servis center. Namun untuk jam buka atau operasionalnya tidak setiap hari. Hal ini sama seperti perusahaan lain yang punya jam kerja.  Berikut adalah jam bukanya:
  • Hari Senin sampai jumat: Jam buka 08:00 – 20:00
  • Hari Saptu: Jam buka 08:00 – 16:00
  • Hari Minggu: Libur
Jadi untuk anda warga lampung yang menggunakan Indosat Ooredoo bisa medatangi gerai tersebut pada jam jam yang telah tertera diatas.

Untuk anda yang sedang mengalami masalah dan ingin mendatangi kantornya, ada di alamat jalan Wolter Mongonsidi No.47 Bandar Lampung. 

Adanya servis ini tenti menjawab kebutuhan masyarakat yang kurang puas jika belum datang langsung ke servis center.

Nah itulah Jam Buka Indosat Ooredoo Bandar Lampung semoga membantu bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini. 

Beberapa waktu lalau juga tim kami mengunjungi tempat ini, pelayanan oleh perugas cukup tanggap dan ramah. Saat itu salah seorang tim mengalami kerusakan pada kartu SIM nya.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter