Saturday, December 16, 2017

Tarif Gojek Lampung RSUD ke Unila dan Semua Rute Umum Jam Sibuk

Majalah Lampung - Tarif Gojek Lampung.  Sejak populer di Jakarta, ojek online merambah ke berbagai kota termasuk Kota Bandar Lampung.  Gojek hadir lebih dulu dan kemudian disusul oleh Grab. Semakin hari “kang ojek “ online semakin terlihat lebih banyak.

Tarif Gojek Lampung


Seragam hijaunya hampir ada si setiap jalanan di Kota Bandar Lampung. Apalagi di lingkungan beberapa kampus besar di Bandar Lampung seperi Unila, ITERA, UTI, UBL, Darmajaya, UIN dan Polinela. Maklum karena orderan mahasiswa cukup ramai.

Keberadaan ojek online saat ini cukup diminati konsumen. Hal ini karena pemesannnya yang cepat, mudah dan bisa juga pesan layanan lain seperti pesan makanan dan kirim barang. 

Beberapa waktu lalu juga salah seorang tim Majalah Lampung mencoba merasakan naik salah satu ojek online yaitu gojek.

Saat pulang dari RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung ia memesan go ride menuju Unila. Tak perlu menunggu waktu yang lama, hanya sekitar 2 menit pesan “kang” gojeknya sudah datang menjemput di depan pintu parkir kelur RSUD.

Ia juga berbincang sedikit dengan driver gojek mengenai jumlah orderan dan penghasilnnya. Driver gojek tersebut mengaku bahwa pekerjaannya ini hanyalah sampingan saja “saya nge gojek mulai abis magrib, terus jam 10 udahan, cuma sampingan tapi memang hasilnya lumayan” ujarnya.

Dalam sehari ia bisa mendapat sampai 19 orderan. Jika diratakan ia mengaku sehari bisa mendapat Rp 150.00 . “ Tergantung ramai tidaknya orderan mas kalo penghasilan mah” tambahnya

Saat itu untuk ongkos atau tarif go ride dari RSUD Abdoel Moeloek ke unila sebesar RP. 8.000 menggunakan go pay, jika tunai Rp 9.000.

Saat itu ia membayar dengan menggunakan go pay. Ia juga membandingkan ongkos go ride dengan gocar. Jika naik go car  dari rute yang sama. RP 17.000 meggunakan go pay dan RP 21.000 dengan tunai.

Tarif Gojek Lampung

Ke esokan harinya ia juga menumpangi gojek dari garuntang ke jalan bumi manti 3 unila. Tarifnnya Rp 16.000 menggunakan Go Pay. Ia juga kembali berbincang dengan driver gojek tersebut. Sang driver bercerita mengenai salah satu spot yang ramai orderan gojek di Lampung. Ia mengatakan kalau hari rabu yang sangat ramai di ITERA , karena mahasiswa tidak boleh bawa kendaraan. Nah, itulah tarif Gojek Lampung RSUD ke Unila.

Tarif Gojek Berdasarkan Jam Sibuk

A. Tarif Gojek lampung (go ride) pada jam sibuk (rush hour) sebesar Rp. 2.500/km dari jarak 0 – 12 km
B. Untuk tarif gojek lampung pada jam sibuk (rush hour) dari jarak diatas 12,01 Km sebesar Rp. 3000/km
C. Dan pihak PT.Gojek Indonesia juga memberikan tarif minimum untuk jam sibuk (rush hour) sebesar Rp. 10.000 dan bukan jam sibuk (non rush hour) sebesar Rp. 6000

Hastag: Aplikasi Gojek Lampung | Cara Pesan Gojek Lampung  | Download Gojek Lampung | Penghasilan Gojek Lampung | Gaji Gojek Bandar Lampung | Gojek B Lampung | Bonus Gojek Lampung  | Jumlah Driver Gojek Lampung | Gaji Gojek Bandar Lampung  | Penghasilan Gojek Per Hari| Berapa Penghasilan Gojek Di Lampung | Sistem Gaji Gojek 2017 2019 2021 2021 | 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter