Sunday, December 17, 2017

Toko Sepatu Pantofel Bawah Ramayana Bandar Lampung

Majalah Lampung - Toko sepatu pantofel bawah Ramayana Bandar Lampung. Untuk anda yang sedang atau ingin mencari sepatu pantofel murah di Kota Bandar Lampung, kami mememiliki sedikit ulasan singkat. 

Beberapa waktu lalu salah seorang tim Majalah Lampung mencari toko sepatu murah di Bandar Lampung.

Toko Sepatu Pantofel Bawah Ramayana Bandar Lampung
Sepatu pantofel

Sepatu pantofel awalnya digunakan untuk ngantor dan sekolah serta acara yang formal. Namun seiring perkembangan ada pergesaeran penggunaan. Sepatu ini digunakan untuk lebih banyak kegiatan lagi.

Salah satu spot yang menjual dengan harga miring adalah di bawah ramayana Tanjung Karang. Di  bagian bawah banyak berjejeran lapak penjual sepatu, tas, sandal, pakaian dan aksesoris lainnya. Sebagian besar orang telah menjadikan spot ini untuk berbelanja murah.

Jika anda berniat membeli sepatu pantofel di bawah ramayana jangan khawatir, disini banyak sekali lapak. Harganya pun terbilang miring. 

Ada puluhan lapak yang berjeran menjual sepatu berbagai jenis seperti sepatu spot, sepatu roda, panofel, cats, high heels, dan lainnya.

Sepatu pantofel
Lapak

Tips dari kami untuk anda yaitu beranilah menawar atau nego, seperti yang kami lakukan. Awalnya penjual membuka harga dari Rp 180.000 lalu dari kami menawar Rp.74.000. Setelah beberapa kali penawaran terjadi akhirnya penjual melepas dengan harga Rp.8.000.

Sepatu pantofel berwarna hitam dengan nomor 40 lengkap dengan kardus segel nya berhasil dibeli. Menurut kami harga segitu cukup terjangkau alias murah.

Saat itu juga ada seorang pembeli sepatu roda untuk anak nya. Harga sepatu roda tersebut Rp.250.00. Sama seperti kami, ia juga menawar harnya yang semula dari 700 san ribu.

Lapak-lapak ini buka sekitar pukul 08:00 pagi dan tutup sekitar jam 09:00 malam. Kalau anda ingin menuju lokasi ini cukup mudah rutenya. Cukup menuju lantai bawah (bukan lantai dasar) mall ramayana Tanjung Karang. Mereka buka setiap hari.

Salah satu keunggulan membeli di tempat ini adalah bisa tawar menawar. Jika anda pandai maka bisa mendapat harga miring, namun kalau anda tidak pandai menawar mereka yang lebih untung.

Itulah ulasan kami mengenai toko sepatu pantofel bawah Ramayana Bandar Lampung. Semoga menjadi referensi anda sebelum berbelannja pantofel.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter