Friday, January 19, 2018

7 Permainan di Transmart Lampung Beserta Harga Tiketnya

Majalah Lampung -  Permainan di Transmart Lampung. Akhir tahun lalu tepatnya Bulan Desember 2017 secara resmi Transmart Lampung dibuka untuk umum. 

Permainan di Transmart Lampung
Permainan di Transmart Lampung

Setelah lama dinanti oleh sebagain besar masyarakat Bandar Lampung dan Lampung pada umumnya, akhirnya transmart bisa dinikmati. Hari  pertama dibuka sampai 2 minggu awal transmart sangat padat pengunjung. 

Padat disini bukan istilah, namun benar adanya. Bahkan untuk naik eskalator pun pengunjung harus bergantian. Para pengunung berjibelan di dalam transmart, khususnya di area trans studio mini. Dari pantauan Tim Majalah Lampung juga terlihat kemacetan yang terjadi di dekat area Transmart Lampung ini. 

Bahkan beberapa kendaraan terlihat merayap dan macet total akbiat keramaian yang terjadi. Sehari selepas bapak Chairil Tanjung meresmikan pun media lokal dan nasional nampak memberitakan adanya Transmart Lampung ini. 

Di media sosial instagram, facebook dan twitter juga bermunculan postingan para pengunjung  Transmart Lampung.

Setelahnya juga muncul beberapa artikel para blogger Lampung dan youtuber Lampung yang menceritakan Transmart Lampung dengan unggahannya hal ini menandakan bahwa dengan cepatnya kehadiran Transmart Lampung membius banyak orang, dan mungkin termasuk anda.?

Untuk anda yang ingin mendatangi tempat ini, kami mempunyai sedikit info mengenai isi yang ada di transmart, wahana dan berbagai macam yang bisa dinikmati disini.

Transmart Carrefour Lampung  memadukan konsep 4 in 1 yaitu wahana trans studio mini, hypermarket, fashion shop and food court, sekaligus menikmati bioskop CGV Cinemas dalam satu kawasan. Salah satu yang paling populer di transmart biasanya adalah adanya trans studio mini. 

Ya, wahana satu ini merupakan primadona banyak kalangan karena dapat menikmati permainan di dalam ruangan yang nyaman dan jarang ada di tempat lain. Lalu apa saja sih wahana yang ada di trans studio mini Lampung. Berapa harga masing-masing wahana? Mahal kah? Atau murahkah? Berikut adalah ulasannya.

New York Swing (ontang-anting)
Nah, yang satu ini cukup diminati banyak orang loh.  Jika anda ingin menaikinya meski agak antri sebentar wahana ini adalah ayunan raksasa yang berputar, untuk menikmatinya anda akan dikenakan tarif atau biaya sebesar Rp 30.000/orang.

Soft Play Playground
Soft Play Playground ini ditujukan untuk anak berusia sekitar 3 sampai 6 tahun dengan tinggi badan maksimal 150 cm.  Untuk menikmati wahana ini tarifnya Rp 50.000 per satu jam dan Rp 100.000 untuk unlimited time per orang.

Venture River
Wahana ini adalah permaian dayung perahu. Anda akan diajak mengelilingi rute yang terdapat air didalamnya.  Untuk menikmati wahana ini anda akan dikenai tarif sebesar Rp.30.000/orang dengan satu kali main.

Bumper Car
Sesuai dengan namanya, wahana ini adalah permainan menyetir mobil-mobilan alias mobil mini. 
Untuk tarifnya sebesar adalah Rp 30.000/orang dengan satu kali main.

Mini Train (Kereta Mini)
Seperti namanya, kereta mini. Di wahana ini anda yang mempunyai anak-anak kecil dapat mencobanya untuk anak anda. Untuk tarifnya sebesar Rp 30.000/orang.

Sky Rider 
Sky Rider adalah  pesawat tiruan yang kemudian  terhubung dalam satu poros lalu berputar dalam poros tengah atau sumbunya. Tarif  per permainannya Rp 30.000/orang.

Crazy Cab Coaster
Yang paling-paling memacu adrenalin di Transmart Lampung adalah adanya wahana ini. 
Kenapa dikatakan begitu? Roaller coaster yang disediakan akan mengajak anda untuk berkeliling dengan kecepatan cukup tinggi dilintasan roaller coasternya.

Untuk menikmati keseruan berroaller coaster anda mesti merogoh kocek Rp 35.000/orang, satu kali main. Selain ke 7 wahana permainan yang ada di tranmart lampung tersebut. Ada kabar gembira untuk anda pecinta movie. 

Kenapa? Karena disini ada CVG, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa bioskop CVG cukup banyak diminati. Berikut adalah ulasannya:

Bioskop CGV Cinema Transmart Lampung
Seperti yang kita bahas sebelumnya, bahwa transmart lampung ini mencakup beberapa paduan hiburan salah satunya adalah bioskop.

Total terdapat 4 studio yakni (1) dan (2) dengan daya tampung atau kapasitas masing-masing sebanyak 211 penonton dan dua studio (3) dan (4) dengan daya tampung hingga 98 penonton.

Beberapa teknologi canggih melengkapi Bioskop CGV Cinema ini diataranya  adalah layar silver secren, wall to wall secren dan  Sound Dolby 7.1. 

Sedangkan untuk harga tiket Bioskop CGV Cinema Transmart Lampung ini yakni:

Senin- Jumat: Rp. 40.000
Saptu- Minggu: Rp. 50.000
Sweet box untuk couple Senin- Jumat: Rp. 95.000
Sweet box untuk couple Saptu- Minggu: Rp. 110.000


Nah untuk anda yang ingin mendatanginya bisa langsung ke alamatnya di Jalan Sultan Agung Nomor 283, Way Halim Permai, Kota Bandar Lampung.  Atau untuk penunjuk arahnya anda bisa melihat di tautan berikut: Alamat Transmat Lampung dan Kemegahannya.

Nah, itulah permaianan di Transmart Lampung beserta harga tiketnya. Untuk anda yang akan berkunjung selamat menikmati.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter