Sunday, January 21, 2018

Alamat Focus One Bandar Lampung Beserta Jam Bukanya

Majalah Lampung - Alamat Focus One Bandar Lampung Beserta Jam Bukanya. Beberapa waktu lalu tim Majalah Lampung bersama tim eksplore sedang melaksanakan kegiatan jelajah wisata di Lampung Timur. Sebagian besar dari kami menggunakan kamera untuk mendokumentasikan kegiatan.

Alamat Focus One Bandar Lampung
Logo Focus One

Berbagai moment perjalanan dan keindahan alam dapat terekam dan kemudian bisa di publis agar dilihat banyak pihak, sehingga potensi wisatanya diketahui.

Dengan jeperetan berteknik tinggi dan kamera yang bagus gambarpun nampak menakjubkan. Apalagi jika yang mengambil gambar adalah seorang fotografer, hasilnya pun “mak nyus”

Ada beberapa teknik memang agar bisa menghasilkan jepretan terlihat bagus. Seperti pengambilan sudut, pengaturan cahaya dan permainan waktu.

Berbicara soal kamera, saat ini salah satu benda yang juga cukup banyak diminati kepemilikaanya yakni  kamera. Ya alat ini memang diburu untuk merekam atau mendokumentasikan kegiatan atau aktivitas seseorang.

Produk kamera pun banyak jenisnya. Brand ternama seperti Fuji, Canon, Nikon, Go Pro berlomba membuat produk baru dengan teknologi anyar.

Harga kamera pun saat ini beragam ada yang dengan harga jutaan sampai dengan yang ratusan juta rupiah.  Tergantung kulitas dan kecanggihannya.

Untuk membelinya pun saat ini banyak pilihan, ada penjual online maupun offline. Untuk online ada produsen resmi maupun toko online seperti JD id, Bli Bli, Amazon, Lazada dan linnya.

Anda yang ingin beli kamera bekas secara online pun cukup mudah, ada situs seperti bualapak, olx dan lainnya yang bisa di “ubek-ubek”. Ada juga group-group facebook yang biasanya menjual kamera bekas.

Namun jika anda ingin beli secara offline juga cukup banyak tokonya. Salah satu toko kamera di Bandar Lampung yang cukup terkenal adalah Focus One. Toko kamera ini menjual berbagai merek kamera seperti nikon, fuji, go pro dll. Disini juga dijual perlengkapan penunjang kamare.



Toko kamera Focus One 

Alamat: Jalan Pangeran Antasari No.7F, Tanjung Agung Raya, Tanjung Karang Tim, Kota Bandar Lampung.
Jam Buka: 9AM–6PM 
Closed: Sunday
Telepon: (0721) 250283

Anda bisa melihat koleksi dan beberapa produk yang telah terjual di akun instagram resmi mereka di @focusoneid yang juga aktif memposting.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai kamera dan petunjuk alamat focus one Bandar Lampung beserta bam bukanya.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter