Saturday, January 20, 2018

Alamat Kantor Indomaret Lampung Beserta Jam Bukanya

Majalah Lampung - Alamat kantor indomaret Lampung beserta jam bukanya. Apakah anda sedang atau akan ada urusan dengan perusahaan yang menaungi minimarket bernaman indomaret. 

Jika ya dan ingin mendatangi kantor pusat nya maka ada di Jakarta, lalu apakah ada kantor pusat cabangnya di Lampung? Jawabannya ada.

Alamat Kantor Indomaret Lampung
Alamat Kantor Indomaret Lampung

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Saat ini bisa dikatakan jumlah minimarketnya sangat banyak.

Tahukah anda bahwa indomaret pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. 

Lalu pada tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat.

Jumlah ini diprediksi akan bertambah pada tahun-tahun berikutnya. Karena memang Indonesia, sangat banyak sekali indomaret. Termasuk juga di Provinsi Lampung. Di pusat kota sampai ke pelosok desa nampak ada saja minimarket indomaret ini.

Jumlah indomaret di Lampung sampai saat ini belum kami ketahui secara pasti. Namun secara fakta kita bisa mengakui cukup mudah menemukannya.

Di Lampung, Indomaret ada di bawah naungan ML PT. Indomarco Prismatama  selaku perusahaannya. 

Lalu dimana letak atau lokasinya. Sebenarnya cukup mudah untuk menemukannya. Adapun alamatnya yakni sebagai berikut:
  • Alamat: Jalan Tembesu No.8, Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Lampung (35122)
  • Jam Buka: 08:00-17:00 (jumat sampai17:30)
  • Telepon: (0721) 7699123
Keberadaan indomaret ini mulanya memang dianggap akan menggerus beberapa toko tradisonal dan pasar tradisional. 

Namun juga banyak pihak yang menilai kalau adanya indomaret justru akan menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Beberapa lowongan kerja indomaret Lampung diataranta sopir, SPV dan juga pegawai penjaga atau kasir. Yang cukup banyak dibutuhkan adalah kasir atau penjaga toko.

Tak pelak ini menjadi banyak incaran masyarakat, terutama mereka yang mempunyai ijazah SMA. Biasanya lowongan akan dikirim ke alamat kantor indomart Lampung ini untuk kemudian diseleksi.

Nah, itulah ulasan sederhana mengenai alamat kantor indomaret Lampung beserta jam bukanya. Semoag bisa membantu anda menemukan lokasinya.  
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter