Saturday, February 3, 2018

Tempat Prewedding di Bandar Lampung Yang Romantis

Majalah Lampung - Tempat Prewedding di Bandar Lampung. Sebelum menikah, memang perlu ada persiapan yang cukup banyak. Gedung pernikahan, gaun pengantin, catering, undangan dan juga foto prewedding serta lainnya.

Moment pernikahan memang sangat sakral. Sekali seumur hidup dan berharap hanya satu pasangan saja seumur hidup.  Oleh sebab itu moment ini sangat spesial bagi seseorang dalam hidupnya.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan daftar tempat-tempat prewedding di Bandar Lampung yang recomended untuk anda.  Sebelumnya kami juga telah membuat ulasan mengenai 11 Tempat Romantis di Bandar Lampung dan Daftar Gedung Pernikahan di Bandar Lampung yang masih satu kaitan dengan ulasan ini.

Dalam kesempatan ini, bukan hanya tempat di Bandar Lampung saja, namun beberapa tempat di kabupaten-kabupaten di Provinsi Lampung yang juga biasa atau cocok untuk melakukan prewedding.

Puncak Mas Sukadana Ham
Lokasi ini bertema outbound dan alam sekitarnya cukup fotogenik. Beberapa titik di lokasi ini seperti sepeda terbang dan spot jembatan love memberikan nuansa romatis ketika dijadikan tempat Prewedding. Lokasi ini berada di Sukadanaham Bandar Lampung. Spot fotogenik ini juga sangat kekinian.

Lembah Hijau
Ada beberapa objek yang bisa dijadikan tempat prewedding seperti di taman satwa, tempat berkuda dan diantara beberapa cotage yang memiliki desain unik dan jarang ada di lokasi lain. Anda dan pasangan bisa memilih tema alam nan hijau atau berfoto dengan satwa.

Ada juga kuda, foto berkuda dengan pasangan juga akan nampak romantis.  Bisa juga loh prewedd dengan konsep outbout di Lembah Hijau. Anda san pasangan bisa menentukan konsep lain, untuk karakteristik lokasi adalah alam terbuka. 

Tempat Prewedding di Bandar Lampung
Sumber foto: singaporebrides.com

Museum Lampung
Anda yang cinta dengan Lampung juga dapat menjadikan Museum Lampung sebagai lokasi atau objek foto prewedding anda. Ada rumah adat diluar museum dan juga anda dapat masuk kedalam dengan benda-benda bernilai sejarah lainnya.

Inilah spot terbaik untuk prewed (Foto Istimewa)

Pelabuhan Panjang
Ya, terdengar agak aneh memang jika tempat ini dijadikan lokasi foto prewedding. Namun beberapa waktu lau ada sebuah lomba fotografi di kawasan ini. Hasil jepretannyapun terbilang bagus. Jika digunakan sebagai lokasi foto Prewedding bukan tidak mungkin lokasi ini akan menambah nilai lebih pada hasil gambarnya.

Pulau Pahawang
Pantai disini memang sudah beberapa kali terlihat dijadikan sebagai lokasi pewedding orang-orang sebelum menikah. Meski harus menyeberang dengan perahu dan jaraknya lumayan jauh namun memang estetika pantai atau pulau ini punya kenangan tersendiri untuk dijadikan sebagai lokasi Prewedding.

Source: TravelTriangle

Pantai Dewi Mandapa
Lokasi ini juga cocok untuk dijadikan Prewedding, kenapa ? ada daratan buatan dari kayu yang disusun di tengah laut sehingga pemandangan yang nampak cukup apik dan romantis.

Source: Travelingyuk

Pasir Timbul Sari Ringgung
Unik, romantis dan indah bisa didapat dalam satu paket ketika anda melakukan pemotretan Prewedding di lokasi ini.

Pantai Gigi Hiu dan Teluk Kiluan
Lokasi ini ada di Kabupaten Tanggamus. Kedua tempat super indah ini bisa dibilang berdekatan.

Anda bisa terlebih dahulu mengambil foto di Teluk Kiluan seperti di laguna nya dan kemudian bergeser ke Gigi Hiu dengan gugusan batu karang yang indah itu.

Grand Krakatoa Kalianda
Di tempat ini ada 2 keindahan yakni pantai dan background Gunung Rajabasa. Keindahan pantai yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan ini bisa menjadi salah satu pilihan warga baik Bandar Lampung maupun lainnya.

Taman Nasional Way Kambas
Gajah menjadi teman anda untuk Prewedding. Dengan pengambilan sudut yang tepat, sisi romantis dari alam, gajah dan tentunya anda dengan pasangan akan menjadi sebiah gambar yang sangat menarik.

Taman Purbakala Pugung Raharjo
Ya, di taman ada benda peninggalan sejarah yang tertata sedemikian rupa dan membentuk objek yang apik dan menarik sehingga dapat direkomendasikan untuk prewedding anda terutama yang tinggal di Lampung Timur.

Source Google

Danau Ranau
Danau Ranau adalah ranau terbesar di Provinsi Lampung yang terletak di Kabupaten Lampung Barat. Keindahan danau dan pemandangan lama seperti persawahan, perkebunan dan Gunung Seminung dapat dijadikan perpaduan yang cantik sebagai tempat Prewedding.

Anda yang tinggal disekitar Liwa dan juga Lampung Barat dapat menjadikan tempat ini sebagi lokasi prewedding.

Danau Suoh
Dulu untuk sampai di Danau Suoh memang sangat butuh perjuangan. Jalan dan medannya susah. Namun saat ini jalan sudah cukup bagus karena telah dibeton.

Disini anda yang ingin melakukan prewed akan disuguhi pemandangan danau, savana dan juga letusan alam yang cantik.

Bendungan Batu Tegi
Bendungan terbesar di ASEAN ini terletak di Kabupaten Tanggamus. Pemandangan disini yakni hamparan hutan, air dalam bendungan dan kemegahan bangunan bendungan.

Kebun Raya Liwa
Belum lama ini Kebun Raya Liwa telah di renovasi. Spot-spotnya pun kekininan dan panorama di lokasi ini cukup memukau.

Contoh-contoh diatas bisa menjadi altenatif anda membuat sebuah dokumentasi sebelum menikah. Selain akan membuat kenangan, foto di tempat tersebut bisa juga sebagai refresing sebelum menikah yang biasanya cukup sibuk.

Sedikit tips untuk anda sebelum melalukan foto prewed yakni: menyepakati secara bersama lokasinya, fotografer yang kawakan, atur jadwal yang sesuai dengan kondisi lokasi dan rencanakan tema foto anda berdua.

Nah, itulah Tempat Prewedding di Bandar Lampung dan Lampung pada umumnya. Semoga dapat menjadi referensi anda sebelum melakukan prewed.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter