Monday, March 12, 2018

Daftar Kolam Pemancingan di Bandar Lampung Beserta Alamatnya

Majalah Lampung - Kolam Pemancingan di Bandar Lampung. Ada banyak tempat memancing yang bisa kita datangi seperti laut, danau, waduk, sungai, kolam dan lainnya. Namun jika di dalam kota apakah kita bisa menemukan semua tempat tersebut? besar kemungkinan tidak, karena biasanya kota berisi bangunan saja.

Alternatinfya adalah kolam pemancingan, beberapa orang memanfaatkan lahan mereka menjadi kolam yang kemudian diisi ikan dan digunakan untuk jasa pemancingan. Bahkan ada juga kolam pemancingan yang juga menyediakan resto atau rumah makan. Jadi kita bisa memancing lalu kemudian menikmati ikan hasil pancingan kita tersebut di kolam resto tersebut.

Kolam-kolam pemcingan juga ada yang menyediakan sistem paket memancing seperti harian, mingguan, tahunan, atau sistem berat ikan yang didapat atau dikenal dengan kiloan.  Berikut alamat kolam pemancingan di Bandar Lampung yang bisa anda kunjungi:

Gambar Ilustrasi Strike

Kolam Pemancingan di Bandar Lampung


Blue Lake Swimming Fishing & Resto
  • Alamat: Jl. Padat Karya, Rajabasa Raya, Rajabasa, Kota Bandar Lampung.
  • Telepon: 0812-7906-2999
Telaga Mas
  • Alamat: Taman Rekreasi 2 Pemancingan Telaga Mas, Jalan Flamoyan 5 No.34 A, Labuhan Dalam, Tj. Senang, Kota Bandar Lampung.
  • Telepon: 0857-6871-2014



Fishing Natural Charm
  • Alamat: Jalan Untung Suropati, Gang Way Pios, Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandar Lampung.
  • Telepon: 0812-2153-4440
Kolam Pemancingan Ikan "Kepayang" Rajabasa
  • Alamat: Rajabasa, Bandar Lampung.
Kolam Pemancingan Sarijo
  • Alamat: Tlk., Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.
  • Telepon: 0812-7266-6640
Pemancingan Mas Bandi
  • Alamat: No 109 Kota Sepang, Jl. Nusantara, Labuhan Ratu, Kedaton, Kota Bandar Lampung.
  • Telepon: 0822-6068-2157
Nah, sedikit tips untuk anda yang akan memancing di kolam pemancingan yakni ketahuilah terlebih dahulu kondisi kolamnya. 



Ikan apa saja yang menjadi penghuni kolam tersebut dan dimana letak atau posisi ikan berkemungkinan untuk menyantap umpan kita. Misal di dalamnya ikan lele, berarti anda harus menyesuakan umpan anda. Jika ikan lele usahakan umpannya yang bebrbau amis, gunakan campuran telur atau lainnya yang amis di umpan anda. 

Anda juga bisa bertanya pada pemancing dilokasi tersebut mengenai umpan yang sering disantap. Nah, bagi anda yang suka memancing si laut, kami sedikit memberikan referensi spot mancing di laut Bandar Lampung. 

Yakni di sekitaran Pulau Pasaran dan juga di dekat pantai kunyit teluk betung. Beberapa waktu lalu kami juga mencoba memancing di pantai kunyit, ada beberapa pemuda yang sore hari ramai memancing disini.

Kemudian untuk sungai, kami belum bisa memberikan referesni sungai di Bandar Lampung yang bisa digunakan untuk memancing.  Namun beberapa sumber mengatakan bahwa aliran sungai aliran dari air terjun batu putu bisa dijadikan spot memancing.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai beberapa tempat atau kolam pemancingan di Bandar Lampung.  Memancing merupakan salah satu kegiatan yang bisa mengurangi stres, selamat memancing.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter