Sunday, July 1, 2018

60 Kata Kata Hari Minggu Lucu Gokil Menghibur

Majalah LampungKata-kata hari minggu lucu. Hari minggu adalah hari yang banyak ditunggu oleh seserong karena libur sehingga bisa melepaskan penat setelah beberapa hari padat berkaktivitas. 

Tapi ada loh banyak orang yang sedih saat hari minggu tiba, kadang kantor atau perusahaan mereka tak memberi libur dihari minggu. Kesedihan juga terjadi pada mereka yang hari minggu tak bisa ngapa-ngapain karena gak blm punya pasangan dan atau boke dan atau jomblo. Hiks :) 

Yang mendapat libur juga kadang belum tentu bahagia, mereka kosong. Kosong aktivitasnya dan kosong hatinya. Ditambah lagi kosong dompetnya karena belum gajian. Nah berikut ini adalah kumpulan kata-kata lucu hari minggu yang bisa anda gunakan untuk candaan dengan rekan atau teman.

Kata-kata hari minggu lucu

Hari minggu, setitik surga untuk liburan keluarga
Allhamduliiah, minggu. Bisa liburan
Hari minggu, liburan orang mah ke pantai. La gw, Cuma ngepoin mantan
Masih ingatkah kau dengan minggu lalu. Ya saat kau masih jadi miliku. Ah jadi ngilu

Kata Kata Hari Minggu Lucu
Kata Kata Hari Minggu Lucu

Kapan ya ada konferensi hari minggu untuk jomblo, biar upgrade hati
Nasib jomblo, hari minggu nya sama kayak hari biasa
Mblo, minggu mblo. Buruan bikin status liburan biar keliatan maen” #padahaldikamaraja

Up foto liburan tahun kmaren ah, biar keliatan liburan
Sedih ya yang hari minggu gak piknik sama si cantik
Mingguan woy, mingguan woy. Jangan ngopi mulu yang digedein
Gw sampe lupa kalo ada hari minggu, taunya mah hari kerja aja #sedih
Senin sampai minggu, aku kerja mulu. Tapi dompet kosong mulu (hiks)
Aku mah apah atuh, minggu mah aku ngantor
Bersyukurlah nak muda, kamu masih berjumpa dengan hari minggu lagi
Sic* Ini hari minggu, besok senin dan gw harus upacara sekolah #mual #muales
Walah, besok  minggu. Pura-pura kemana ya
Kalau ditanya minggu kemana? Aku jawab ke mana ?
Kalau ditanya minggu kemana? Aku jawab ke hati kamu
Kalau ditanya minggu kemana? Aku mau ngelamar kamu
Kalau ditanya minggu kemana? Gak kemana-mana (puas lo)
Minggu nih, cari wifi gratis yuk (nasib)
Hari minggu adalah hari paling banyak ketawa, ya negatwain yang gak kemana-mana (saru)
Per hari ini, hari minggu saya ganti jadi hari kelabu
Woy bayar utang woy, Katanya minggu depan” (anjir)
Nyokab Bokap nanya. Dek minggu ini kemana? Gw Jwb. Dirumah aja, adek mau jagain bersihin rumah aja. (Dalam benak ortu gw ”Wah baiknya”) (Benak GW mak pak adek jomblo)
Hari minggu, gw tetep jomblo. Dan gw masih anu
Minggu depan kamu kemana mb ? Aku minggu depan dilamar sama dia nih (sic*)
Mah, pak adek mingguan ya
Makan yok. Ini minggu loh yang. Gw jawab, aku lagi ada job yang (padahal bokek)
Buka ig, tutup ig, buka wa, tutup wa, buka fb, tutup fb. Itu kesibukan gw pas hari minggu
Aku malu, karena hari ini minggu
Udah hari minggu nih Cari kata-kata hari munggu lucu ah. Buat negtawain diri (hiks)
Tiap minggu liat temen liburan ama istri. Gw mah boro-boro istri. Gebetan aja ngejauh
Hari minggu, Musimnya kondangan. La gw kapan
Minggu ini kondangan ke mantan, minggu depan juga, minggu depannya lagi iya
Hari minggu = makan makan. La gw. Hari minggu inget mantan
Kerja yok, mingguan di kantor
Minggu depan di bulan minggu tahun depan. Ah, ngomomh apa yak gw
 Status kamu apa? Status aku kerja. (di hari minggu #sedih)
Nah itulah kumpulan kata-kata hari mingu lucu yang gokil menarik dan menghibur. Semoga bisa menjadi referensi hiburan anda.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter