Saturday, July 21, 2018

Ketika Obor Asian Games Tiba di Solo, Kemeriahannya Asik dan Buat Optimis

Majalah Lampung - Asian Games tingal sebentar lagi, semaraknya sudah sangat terasa. Tak hanya di Jakarta dan Pelembang saja yang ramai. Di Lampung dan kota-kota lain juga menyemarakan event multi cabang olahraga ini. Asian Games merupakan sebuah ajang kedua terbesar setelah olimpiade. Ajang ini menjadi tolak ukur kemajuan olahraga bangsa-bangsa se Asia. 

Berbagai sambutan meriah menunjukan bahwa Asian Games adalah perhelatan yang besar. Ya, event ini memang menjadi tolak ukur untuk kemajuan olahraga di kawasan Benua Asia. Dan bagi Indonesia, ini juga sebagai tolak ukur pembangunan fasilitas kelas intenasional Indonesia bisa menunjukan pada negera-negera tamu bahwa kita adalah tuan rumah yang baik. Kita juga bisa menunjukan bahwa kita punya fasilitas bagus dan atlet membanggakan.

Sikap optimis untuk menatap Asian Games memang sudah nampak. Pelembang dan Jakarta sudah ditata menjadi lokasi ramah dan penuh euphoria menyambut event ini. Stadion utama gelora bung Karno kini sudah sangat mewah dan berkarakter ala Indonesia banget. Bangku penonton merah putih khas bendera tanah air. Stadion Jakbaring juga sudah mak nyus. Tak hanya kedua fasuilitas ini saja, lapangan dan venue cabang olahraga lainnya pun kini telah di sesuakan dengan standar Asia dan Internasional. 

Berbicara mengenai optimisme, persiapan dan segala macam tentang Asian Games, kita tentu paham dan tahu dengan adanya obor Asian Games. Ya, obor ini sama seperti pada olimpiade, biasanya dihidupkan dan kemudian diarak mengelili berbagai wilayah untuk kemudian sampai pada acara pembukaan dan menyalakan api obor abadi. Api ini melambangkan semangat perjuangan, yang bisa menjadi pemacu atlet saat bertanding. 

Kemarin, obor Asian Games melintas di Solo. Salah satu lokasi yang dilintasi adalah Torch Relay Concert ini adalah depan kantor Cabang Bank Mandiri Solo. Bank yang merupakan  Badan usaha milik negara (BUMN) sebenarnya adalah Official Prestige Partnersi Asian Games 2018 Jakarta Palembang. Oleh sebab itu penyambutan dalam Torch Relay Concert di depan kantor sangat meriah.

Suasana di depan kantor Bank Mandiri Cabang Solo

Untuk menambah semangat Kirab Obor Asian Games 2018. Pikah Bank Mandiri mengundang marching band UNS yang berprestasi untuk mengalunkan lagu bersemangat di jalur kirab dekat kantor bank mandiri area Solo. Selain itu 100 karyawan mandiri berseragam dan anak-anak Sekolah Dasar juga  hadir memberi semangat dan dukungan ke event Kirab Obor Asian Games 2018. Torch Realay di depan kantor cabang Bank Mandiri Solo terlihat sangat seru. Dengan sambutan yang juga unik.

Marching Band UNS

Kemeriahan ini membuat semangat dan optimisme dalam menyambut asian games semakin tinggi.  Kita bisa jadi mandiri , mandiri dalam arti untuk mendukung Indonesia di ajang Asian Games. Nah, bagi anda yang memang mempunyai niat untuk menyaksikan Asian Games, anda diberi kemudahan. Supaya beli tiketnya murah belinya pake kartu Bank Mandiri aja, ada diskon 50% loh. Pakai kartu debit atau kartu kredit Mandiri, nasabah Bank Mandiri bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian tiket

Tiket ini susah bisa dibeli mulai tanggal 9 Juli 2018. Tapi Promo ini hanya berlaku utk pembelian tiket di situs resmi Asian Games 2018, yaitu di KiosTix. Tidak ada batasan transaksi per kartu. (Syarat dan ketentuan berlaku. 

Tapi Promo diskon sampai dengan 50% ini tidak berlaku untuk semua cabang olahraga dan kategori penonton ya guys. Ada kuota diskon yang diberikan pada setiap kategori yang masuk dalam promo, detailnya cek dulu gambar di bawah ini:


Cabor dan diskon

Apalagi untuk anda warga Lampung, Pelembang itu dekat. Jakarta juga dekat. Ke palembang menggunakan kereta api pagi hanya Rp.30.000. Ke Jakarta bisa menaiki pesawat dengan tiketnya di kisaran Rp. 200.000. Tiket murah plus diskon dari Bank Mandiri ini jangan anda sia-siakan. Mari semangati perjuangan atlet untuk mengahrukan merah putih di tanah kita.

Kenapa para atlet harus disemangati, mereka yang berjuang tentu bisa lebih membara lagi ketika kita memberi semangat. Dan harapannya bisa tampil maksimal dan mendapat perstasi yang tinggi. Mereka berjuang untuk tanah air kita, dan mari luangkan waktu untuk mendukung mereka. Yuk tonton Asian Games 2018 Jakarta Palembang. 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter