Saturday, July 21, 2018

Optimis dan Realistis Untuk Jaya di Asian Games

Majalah Lampung – Menjadi tuan rumah, itu sangat membanggakan. Kita bisa membuat jamuan yang istimewa untuk para tamu. Ya, itu yang akan Indonesia lakukan dan sedang dilakukan. Ajang tebesar di daratan benua kuning ini akan menjadi fokus negara-negara yang berlaga. 

Media-media, atlet dan official serta liannya akan menyoroti kita dari segala aspek baik sarana mapuan segala hal berkenaan dengan penyelenggaraan ini. Oleh sebab itu pemerintah juga nampak merenovasi dan mempercantik area yang digunakan untuk bertanding, berlatih dan atau menginap. 

Lalu bagaimana sih sebenranya peluang kita dalam perhelatan yang diselenggarakan di negara kita ini. ??? Kalau dari kacamata saya pribadi jelas kita bisa. Kita bisa tampil maksimal dan optimal. 

Kenapa begitu?
  1. Kita tampil dihadapan publik sendiri
  2. Kita punya atlet hebat

1. Tampil dihadapan publik sendiri 

Semangat jelas akan lebih tinggi. Tampil di rumah senditi dan dihadapan publik sendiri. Apalagi saya yakin bahwa dukungan masyarakat sangat luar biasa. Ya, dengan dukungan ini, insyaallah atlet menjadi semakin semangat lagi. 

Pembukaan Asian Games 2018 yang diperkirakan akan disaksikan oleh miliaran penonton di dunia ini akan menampilkan artis Indonesia berkelas internasional. (Asiangames2018.id)

Kita lihat saja pertandingan sepakbola dabn bulutangkis yang perhelatannya bisa menyedot banyak sekali penonton. Harapannya nanti disetiap cabang olahraga yang dipertandingkan juga seramai itu. 

2. Kita panya atlet yang hebat

Kemarin kita baru saja mendapat gelar juara dunia dari lomba atletik dunia. Palari kita jadi yang tercepat di dunia. Kita punya atlet bulu tangkis, panahan, angkat besi, sepak takraw dan masih banyak lagi yang bisa menyumbang mendali. Kita bisa

Optimis dan realistis. Ya, kita wajib optimis untuk bisa tampil bagus di asian games, dan kita juga realistis karena kita punya berada dirumah sendiri dengan dukungan luar biasa serta atlet yang juga mumpuni. Sudah waktunya kita berjaya di negeri sendiri. Sudah waktunya kita mendukung negeri ini diajang yang sangat besar ini. 

Beri dukungan langsung ke pertandingan dan juga panjatkan doa untuk mereka yang berjuang pada perhelatan ini. Semoga dengan usaha ini Indonesia bisa berjaya pada Asia Games 2018. 
2 comments:
Write comments
  1. Selamat atas dipilihnya lampung sebagai salah satu tuan rumah heheh... dah pasti harus optimislah, orang lampung banyak atlet2 yang keren2... semoga jaya di asian games :D

    ReplyDelete

Join Our Newsletter