Monday, August 27, 2018

41 Kata-kata Hari Senin Lucu Menghibur Kocak Gokil

Majalah LampungKata-kata Hari Senin Lucu. Dalam satu minggu, ada tujuh hari. Salah satunya adalah hari Senin. Dari ketujuh hari tersebut tentu ada hari yang membuat anda kesal dan juga senang. Misal hari Senin, anda bisa saja kesal karena di hari ini anda ngantor atau kerja. Tapi anda juga bisa senang karena hari senin anda bisa bertemu mantan. Ehh.

Kata-kata Hari Senin Lucu
Ilsutrasi (Foto: Ist)

Nah, untuk menghibur diri kertika kesal atau jengkel dengan kedatangan hari senin. Kami akan memberikan sampel atau contoh kata kata hari senin lucu yang bisa menghibur anda atau setidaknya senyum-senyum sendiri saat menbacanya. Baiklah, silahkan dibaca dan siap-siap senyum tipis sembari minum kopi. (Baca Juga: Kata-kata Hari Minggu Lucu)

Kata-kata Hari Senin Lucu

1. Dah senin aja ih, padalah kemarin baru aja minggu (LoL)
2. Hari senin nih, bikin status sibuk ah. Biar keliatan kerja (Padahal ganggur)
3. Ya ampun hari ini gw bakal ketemu bos lagi (Jumpa Bos Galak)
4. Coba abis hari minggu itu minggu lagi, biar gak ad senin gt (Ngarep)
5. Hapuslah hari senin ini ya tuhan
6. Senin, sebuah hari yang  ditolak banyak orang
7. Senin, sebuah hari yang  menghentikan senyuman
8. Senin, sebuah hari yang  buat saya jadi galau
9. Dah senin oy, puasa senin kamis sono ketimbang mikir mantan mulu
10. Senin = Kerja
11. Senin = Sekolah
12. Senin = Kuliah
13. Senin + Kerja + Bos Galak + Presentasi + Nasib Masih Jomblo = Bom Hirosima
14. Mingguan tetep sendiri + Senin juga sendiri = Derita Jomblo
15. Senin + Ngumpul Tugas + Dosen Killer = Ngulang Mata Kuliah
16. Senin itu kalo dibahasaain pake bahasa Jawa = Senen i (Dimarahi)
17. Bos bos dah senin bos, gaji dong
18. Kamu itu dah kayak hari senin aja sih. Nyebelin
19. Besok hari apa bro ? Dijawab: Senin Bro. Waduh ayan gw kumat (Peace)
20. Aku ingat hari senin lalu saat kita masih jadian
21. Hari hari apa yang kayak anu. Jawaban hari senin 
22. Kalo dah hari senin inget Pak Jokowi | Kerja kerja kerja !!! 
23. Kamu hari senin kerja yah. Aku mah ngerjain orang aja deh
24. Kalau saja aku bisa terbang dari kantor terus pergi ke pluto
25. Malesnya pol. (Upacara Bendera)
26. Jamu tolak linu ada. Satang jamu tolak senin gak ada
27. Senin, dibaca senen diartikani musim seneni (seneni bahasa jawa yang diartikan dimarahi)
28. Ya ampun senin lagi
29. Padahal hari senin di kalender dah gw tip x, tapi kok masih berlaku yak
30. Senin sampai senin saya tetap begini
31. Dari musim duren hingga musim rambutan tak kunjung senin  menghilang
32. Ada berapa hari sih dalam setahun ? kok seninnya kayak banyak banget yak
33. Bersabarlah, senin depan kamu gajian
34. Ketika presentasi belum selesai dan ini hari senin. Sic***
35. Makan apa ? makan senin.
36. Gw terbang ke Singapura hari senin, terus balik ke Jakarta senin juga. Kok senin mulu ya
37. Kami merindukan senyum manis (ketika senin tiba)
38. Senin: Jangan lupa bahagia
39. Senin: Jangan lupa bayar utang
40. Senin: Jangan lupa mendua
41. Senin: Jangan lupa Iklhas

Itu lah contoh kata-lata hari senin lucu yang bisa mengisi hari senin anda yang kini terbujur kaku karena beberapa hal. Semoga bisa menghibur anda. 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter