Thursday, August 23, 2018

Tarvel Liwa, Ongkos No Telepon dan Alamat Kantor

Majalah Lampung – Tak Susah menemukan travel Liwa, baik yang ke arah Bandar Lampung, Kotabumi mapun Bukit Kemuning. Beberapa waktu lalu tim kami juga sudah mengulas terkat Ongkos Travel Lampung Barat. Namun kali ini kami membuat ulasan khusus dan lebih lengkap terkait travel Liwa Lampung Barat.

Tarvel Liwa
Ilustrasi

Pertumbuhan jasa travel di Lampung Barat bisa dibilang sangat pesat, hal ini karena memang kebutuhan yang semakin meningkat dan juga berkurangnya bus Lampung Barat yang beroperasi. Masyararakat juga lebih gemar menaiki travel ketimbang bus karena lebih cepat dan nyaman. Walaupun harga atau ongkos travel lebih tinggi atau lebih mahal. Travel bisa mengantarkan penumpang sampai depan rumah, terkadang juga penumpang dijemput sampai ke depan pintu rumah. Ini menambah alasan masyarakat untuk memilihnya. 

Referensi Tarvel Liwa yang bisa anda pilih

Sepulang Travel
Bandar Lampung : Jl ZA Pagar Alam Rajabasa Bandar Lampung
No Telepon: 0852-6702-5093
Liwa: Jl Raden Intan Way Mengaku Liwa
No Telepon: 0815 -4080-5093

Zendral Travel
Bandar Lampung : Jl Soekarno Hatta (By Pass)
No Telepon: 0852-6933-1413
Liwa: Jl Raden Intan Way Mengaku Liwa
No Telepon: 0821 -8690-8166

Pangkalan Tarvel Liwa di Bandar Lampung
Jika anda mencari travel dari Bandar Lampung ke arah Liwa, anda juga bisa mencarinya di Bundaran Raden Intan Hajimena yang biasanya digunakan sebagai terminal bayangan. Disana anda bisa mencari travel tujuan Liwa Lampung barat. Pagi dan siang hari cukup mudah untuk menemukan travelnya.

Travel Liwa dari Lampung Barat
Jika anda mencari travel Liwa dari Kota Liwa, sebenarnya tidak terlalu susah. Anda bisa menghadangnya di pinggir jalan lintas. Jenis mobil yang digunakan umumnya APV, Xenia, Avanza dan juga Inova. 

Ongkos Travel Liwa
Untuk tarifnya berkisar dari Rp. 90.000 sampai Rp.100.000 per penumpang. Namun tarif ini bisa saja lebih tinggi jika hari lebaran tiba. Untuk mengirim barang bisanya tergantung jenis paketnya, jika ukurannya tidak memakan tempat umumnya bertarif Rp.50.000 namun jika memakan tempat bisa lebih dari itu. 

Waktu Tempuh 
Jika ke Bandar Lampung dari Liwa, waktu tempuh sekitar 7 jam perjalanan. Jika ke bukit Kemuning sekitar 2 setengah jam. Untuk rute travel Liwa jika ke Bandar Lampung umumnya Liwa – Way Tenong – Sumber Jaya – Bukit Kemuning – Kotabumi – Bandar Jaya – Natar – Bandar Lampung.


Tips: 
Anda bisa meminta nomor travel Liwa Lampung Barat untuk kemudian berlangganan. Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan. Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi.

Nah, demikianlah informasi terkait travel Liwa Lampung Barat. Semoga bisa menjadi referensi anda ketika hendak ke Liwa atau hendak pergi dari Liwa.
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter