Monday, August 27, 2018

10 Tempat Bulan Madu di Lampung Yang Romantis

Majalah LampungTempat Bulan Madu di Lampung. Setelah menikah, banyak pasangan yang menginginkan untuk berbulan madu. Ya bulan madu atau juga honey mon memberikan kesempatan kepada pasangan baru untuk menikmati waktu berdua tanpa ada pengganggu.

Apalagi sebelum menikah tentu ada banyak urusan yang melelahkan dan membuat tenaga terkuras. Oleh sebab itu bulan madu bisa menjadi waktu yang tepat untuk melepas segala kepenatan dan memberikan kesempatan kepada pasangan untuk semakin nyaman dengan balutan waktu yang intim dan romatis.

Tempat Bulan Madu di Lampung
Source: Ist

Sebagai pasangan baru, perlu juga menciptakan quality time untuk saling mengenal setelah selama ini terbatasi. Saat bulan madu juga, pasangan bisa memilih ruang yang menjadi privasi agar lebih nyaman untuk memadu kasih. Moment ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu sejak lama, dan dengan berbulan madu pasangan baru bisa mendapatkan hal tersebut secara nyaman. 

Moment bulan madu juga bisa menjadi waktu untuk membicarakan masa depan rumah tangga yang akan dijalani berdua. Di moment ini, pasangan juga bisa menikmati suasana romantis dan melatih kepakaan satu sama lain. Hm yang jelas, moment ini adalah waktunya untuk anda dan pasangan bersenang-senang berduaan dan menikmati hari seolah milik berdua saja.

Selama ini Pulau Dewata Bali dan Jogja menjadi lokasi buruan untuk berbulan madu. Namun sebenarnya di Lampung ada banyak lokasi yang bisa anda gunakan untuk berbulan madu dan memadu kasih bersama pasangan. Lokasinya pun tak kalah dengan yang ada di Bali dan Jogja, bahkan anda bisa mendapat hal istimewa dibanding mengunjungi kedua lokasi tersebut.

Baik anda yang dari Lampung maupun luar Lampung. Berikut ini adalah tempat bulan madu di Lampung yang bisa anda pilih bersama pasangan. Tempat ini juga bisa dikategorikn sebagai tempat romantis di Lampung.

1. Pulau Pahawang
Anda bisa merasakan ketenangan pantai Pahawang Lampung, tak perlu khawatri dengan fasilitas. Disini sudah ada fasilitas penginapan, penyeberangan yang mudah dan juga beberapa fasilitas penunjang yang bisa anda nikmati. Selain karena suasana yang menenagkan, Pahawang bisa digunakan untuk berbulan madu karena keindahan bawah lautnya dan juga beningnya air laur yang pastinya bisa membius mata setiap orang yang datang.

Sumber foto: Yopiefranz

2. Pulau Tanjung Putus
Tak jauh dari Pulau Pahawang, ada salah satu lokasi yang juga cocok dijadikan sebagai tempat bulan madu di Lampung. Keindahannya hampir sama dengan Pahawang, namun fasilitas di Pulau ini lebih banyak. Bahkan anda dan pasangan bisa berkaraoke di pulau yang eksotis ini.

Pariwisata.pesawarankab.go.id

Dilokasi ini anda bisa merasakan pulau dengan pasir yang putih dan suasana sepi. Ada fasilitas seperti jet ski dan penyewaan kano yang bisa anda gunakan berdua bersama pasangan. Cottage di lokasi ini juga cocok digunakan untuk bermalam bersama pasangan baru anda.

Foto Pulau Tegal Mas Pesawaran Lampung (Foto: Youtube/Lampung Helau)

4. Teluk Kiluan Lampung
Tempat bulan madu di Lampung yang satu ini akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk anda. Kenapa ? Anda bisa melihat lumba-lumba di lautan, setelahnya anda bisa menginap di cottage pinggir laur dengan kolaborasi pantai dengan latar belakang peerbiktinan hijau yang masih asri.

5. Palau Lunik, Pulau Balak dan Pulau Lok
3 pulau ini berdekatan, sampai saat ini memang belum ada pengelolaan secara apik. Tapi bagi anda yang ingin merasakan privat island bisa menjadikan lokasi ini sebagai daftar kungjungan setelah dari Pahawang atau dari Tanjung Putus.

6. Pulau Pisang Lampung
Ya, Pulau Eksotis di Pesisir Barat Lampung ini bisa anda pilih untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan anda. Menikmati eksotisme pantai dengan suasana khas pedesaan akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi anda pasangan baru. Setelah atau sebelum ke Pulau Pisang, anda juga bisa mampir ke deretan pantai-pantai di Pesisir Barat seperti Tanjung Setia, Mandiri, Labuhan Jukung dan Melasti. Bagi anda yang ingin menikmati lokasi dengan view sunset sangat menawan, anda bisa pergi ke Bukit Selalau Krui. Berdua kala sore hari melihat sunset jingga diatas Samudra Hindia tentu hal yang istimewa.


NativeIndonesia.com

7. Grand Elty Krakatoa
Resort berkelas di Lampung ini menawarkan penginapan dengan suasana pantai yang menakjubkan. Hamparan lautan biru dengan latar belakang Gunung Rajabasa (Baca Juga: gunung di Lampung) yang gagah akan menjadi pemandangan yang sangat menawan. Fasilitas dan sarana yang ditawarkan di resort ini juga layak untuk anda nikmati berdua karena romantismenya. 

8. Hotel Novotel Lampung
Anda juga bisa mapir menginap di hotel yang megah ini. Anda bisa menikmati pemandangan kota sekaligus laut Teluk Lampung yang memukau dari dalam kamar. Lebih spesialnya lagi hal itu dengan pasangan halal anda. Malam hari gemerlap lampu kota dan kapal yang melintas akan membuat malam anda terasa berbeda.


9. Danau Ranau
Danau terbesar kedua di Pulau Sumatera ini menyimpan panorama menakjubkan. Danau, Gunung Seminung dan perbukitan hijau menjadi daya tarik utamanya. Alasan danau ranau menjadi tempat bulan madu di Lampung adalah karena suasananya yang jauh dari hiruk pikup perkotaan. Anda bisa dengan tenang menikmati hari anda disini. Selain itu, binusnya anda bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata di Lampung Barat seperti Bukit Gerdai, Kebun Raya Liwa dan Juga Rest Area Pucak.


10. Mengunjungi Tempat Wisata di Lampung
Anda bisa mencari info terkait tempat wisata di Lampung yang bisa digunakan untuk berbulan madu. Lampung sangat kaya dengan tempat-tempat wisata baik itu bahari, alam dan wisata buatan yang panoramanya sangat indah. Contoh Way Kambas, Mutun, Sari Ringgung dan lain sebagainya. 

Demikianlah informasi terkait tempat bulan madu di Lampung yang bisa anda pertimbangkan. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi anda, selamat berbulan madu. 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter