Wednesday, August 22, 2018

Travel Bandar Lampung ke Kalianda, Ongkos dan Lokasi Mangkal

Majalah Lampung – Berapakah Ongkos Travel Bandar Lampung ke Kalianda ? Mahal atau tidak, dari mana kita bisa menemukan travelnya ? Berikut adalah ulasan singkat mengenai hal ini. Jarak Kota Bandar Lampung ke Kalianda sendiri sekitar 59, 9 km dengan estimasi waktu tempuh sekitar 1 jam 40 menit.

Travel Bandar Lampung ke Kalianda


Tim Majalah Lampung sendiri pernah menaiki travel Lampung Selatan ke Bandar Lampung, kala itu tim pulang dari Jogja dengan cara wisata beransel atau backpackeran. Kemudian setelah Bakauheni kami menaiki travel untuk menuju Bandar Lampung dengan tarif Rp. 50.000.

Jika menggunakan kendaraan roda dua, kami pernah menempuhnya dengan waktu sekitar 2 jam dari Bandar Lampung ke Kalianda. Kala itu kami mengeksplore Tempat wisata di Kalianda bersama salah seorang blogger Lampung Trip Guwe.

Nah, untuk travel Bandar Lampung ke Kalianda, kami memiliki rekan yang biasa menaikinya. Ia kini sedang menempuh pendidikan tinggi di Unversitas Lampung. Jika pulang atau pergi ia menggunakan transportasi jenis ini karena diangap lebih cepat dan nyaman. 

“Ya kalo tarif atau ongkosnya sekitar Rp. 25.000 sampai Rp.30.000,” ujarnya. “Itu sudah dijemput atau juga ddiantar sampai depan rumah lah pokoknya,” imbuhnya. Jenis mobil yang digunakan yakni APV, Xenia, Avanza dan Inova. Lalu bagaimana jika mencari travelnya ? Anda bisa mencari di jaln by pass. 

Tips: 
Anda bisa meminta nomor travel Bandar Lampung ke Kalianda tersebut untuk kemudian berlangganan. Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi.

Selain travel sebenarnya anda punya pilihan jika tidak menemukannya yakni dengan menaiki bus dari Terminal Rajabasa atau bisa menghadang atau mencarinya di Jalan By Pass (Soekarno - Hatta). Demikianlah informasi terkait onkos travel Bandar Lampung ke Kalianda Lampung Selatan, semoga bisa menjadi referensi anda sebelum bepergian. 

No comments:
Write comments

Join Our Newsletter