Friday, August 24, 2018

Ongkos Travel Bandar Lampung Ke Lampung Timur Segini

Majalah Lampung – Berapa sih Ongkos Travel Bandar Lampung Ke Lampung Timur ? Mahal gak ? Ulasan ini akan membahas mengenai hal itu dengan beberapa daerah Lampung Timur yang dimaksud yakni Way Jepara,  Labuhan Maringgai, Pekalongan, Sukadana, Bandar Sribawono, Simpang Sribawono, Braja Harjosari, Kuala Penet, Margasari, Pasirt Sakti, Jabung, Way Sekampung dan juga daerah lainnya.

Travel Bandar Lampung Ke Lampung Timur
Ilustrasi (Ist)

Jika dari Bandar Lampung jarak ke masing-masing daerah tersebut berbeda-beda oleh sebab itu ada perbedaan ongkos atau tarif travel. Misal jika dari Bandar Lampung ke Pekalongan akan berbeda jika dari Bandar Lampung ke Pasir Sakti, hal ini karena komparasi jaraknya yang jauh.

Untuk rute juga berbeda-beda. Misal jika dari Sribawono, Pasir Sakti, Kuala Penet, Labuhan Maringgai akan melalui jalan ke arah Bandar Lampung via Tanjung Bintang. Sedangkan jika dari Pekalongan, Batanghari, Sukadana dan Way Jepara umumnya via Kota Metro. Hal tersebut juga berpengaurh terhadap besaran tarif atau ongkos travel dari Lampung Timur ke Bandar Lampung atau sebaliknya.


Jika dari Way Jepara, Batanghari, Sukadana dan sekitarnya tarif travel sekitar Rp.50.000 sampai 60.000. Pekalongan sekitar Rp. 30.000 sampai 50.000. Sedangkan jika dari Kuala Penet, Margasari, Pasir Sakti, Jabung, Way Sekampung dan daerah sekitarnya sekitar Rp. 100.000. Tarif tersebut bisa saja lebih murah dan lebih mahal, namun ada di kisaran angka tersebut. Berdasarkan pengalaman dari Tim Majalah Lampung. 

Lalu dimana anda bisa mendapat travel tersebut, jika anda dari Lampung Timur bisa mencari atau menghadang di pinggir Jalan Lintas Timur. Jika dari Bandar Lampung anda bisa mencari di Bundaran Raden Intan Hajimena yang terdapat Terminal Banyangan.

Cek Juga terkait Lampung Timur

Apakah susah mencari travel dari Lampung Timur ke arah Bandar Lampung? Kami pernah punya pengalaman saat sedang melakukan survei potensi wisata mangrove dan satwa burung di Lampung Timur. Kala itu rekan kami mendadak harus pulang sore hari, beberapa jam kami tidak menemukan travel dari Sribawono, ah hasil rekan kami menaiki ojek dengan tarif Rp.150.000.

Tips: 
Anda bisa meminta nomor travel Lampung Timur tersebut untuk kemudian berlangganan
Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan
Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi.

Nah, demikianlah informasi terkait ongkos travel dari Bandar Lampung ke Lampung Timur atau sebaliknya yakni Lampung Timur ke Bandar Lampung. semoga bisa menjadi referensi anda ketika hendak menaiki travel. Selamat Berpergian. 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter