Monday, August 27, 2018

Ongkos Travel Dari Way Kanan Ke Bandar Lampung Segini

Majalah LampungOngkos Travel Way Kanan Ke Bandar Lampung. (Baradatu ke Bandar Lampung atau Kasui, Way Abung, Simpang Empat, Blambangan Umpu Banjit dan Lainnya). Bagi anda warga Way Kanan yang hendak bepergian ke Bandar Lampung, berikut ini kami berikan ulasan mengani tarif rute dan sedkiit tipd sebelum menaiki travel.

Travel Dari Way Kanan Ke Bandar Lampung


Sebagaimana yang diketahui bahwa Kabupaten Way Kanan merupakan salah satu kabupaten di ujung Lampung yang berbatasan dengan Sumatera Selatan. Kabupaten ini terkenal dengan adanya objek air terjun yang sangat banyak. Air terjun di Way Kanan yang terkenal seperti Curup Gangsa dan Air Terjun Putri Malu. Selain itu juga sebenarnya ada banyak tempay wisata di way kanan yang menarik dan indah.

Kembali ke pembahasan tarif travel Way Kanan ke Bandar Lampung. Salah seorang tim dari Majalah Lampung tinggal di Way Kanan. Ia kuliah di Universitas Lampung dengan mengambil beasiswa D3 Perkebunan Fakultas Pertanian Unila. Jika ke berangkat kuliah atau pulang kampung halaman ia menggunakan transportasi travel dari Way Kanan maupun Bandar Lampung.

Untuk kediamannya yakni di Kecamatan Baradatu. “Perjalanan dari Baradatu sekitar 4 sampai 5 jam,” terangnya. Rute yang dilalui adalah Baratdatu Way Kanan – Bukit Kemuning – Kotabumi – Bandar Jaya – Natar – Bandar Lampung. Beberapa titik kemacetan yang sering terjadi yakni Bukit Kemuning dan Bandar Jaya. Nah, di Banadar Jaya inilah beberapa sopir travel akan berhenti untuk istirahat dan makan siang (jika berangkat pagi). 

Untuk tarif atau ongkos travel dari Way Kanan ke Bandar Lampung adalah sebesar Rp. 80.000. Tarif ini dari Baradatu ke Bandar Lampung saat hari normal (bukan lebaran). Jika hari-hari besar seperti lebaran dan hari libur kemungkinan tarif akan lebih tinggi.

Dari mana anda bisa mendapatkan travel ? Untuk travel Way Kanan ini anda bisa mendapatkannya di pinggir jalan lintas. Ada banyak travel yang akan melintas. Jenis mobil seperti APV, Avanza, Inova dan lainnya. 

Tips: 
Anda bisa meminta nomor travel Way Kanan Lampung tersebut untuk kemudian berlangganan
Bagi anda yang pertama kami menaiki travel dan merasa takut atau kurang nyaman, bisa melihat nomor plat mobil untuk menhindari hal-hal yang tidak diiginkan
Jika tarif atau ongkos lebih dari seperti yang kami riview ini, anda bisa menawar. Namun jika tidak bisa, ini bukan sebuah patokan melainkan referensi.

Nah, demikianlah informasi terkait ongkos travel dari Way Kanan ke Bandar Lampung, semoga bisa menjadi referensi anda ketika hendak menaiki travel. Selamat Berpergian. 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter